ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS JELANG PEMILU 2024, KANIT BINMAS POLSEK SUKASARI LAKUKAN GIAT PATROLI DIALOGIS 

KOTA BANDUNG,||KONTENJABAR.COM -Polrestabes Bandung, Polda Jabar Polsek Sukasari Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan cegah berita Hoax jelang Pemilu 2024 Kanit Binmas Polsek Sukasari Lakukan giat Patroli dialogis Sosialisasi Pemilu Damai dan berikan Himbauan Kamtibmas kepada Manager Hotel Kytos Jl.Setiabudi Kelurahan Gegerkalong Kecamatan Sukasari Kota Bandung.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka sosialisasi Pemilu Damai dengan melaksanakan patroli dialogis yang dilakukan secara humanis upaya cegah berita Hoax dan mengajak manager untuk menjaga stabilitas kamtibmas serta tetap jaga Persatuan dan kesatuan dalam Pesta demokrasi yang akan datang sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K.,M.Si.,M.Han. melalui Kapolsek Sukasari Kompol Mohammad Darmawan, S.E.,M.H. menyampaikan kegiatan yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Sukasari dalam rangka cipta kondusifitas Kota Bandung yang aman dan kondusif Jelang Pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

Reporter : Tia Budiana- Gilang
Editor : Kurniawan/ Humas

Baca Juga  Tim Ditreskrimum Polda Jambi Diturunkan Ke Polres Tebo Lakukan Asistensi Terkait Kasus Meninggalnya Seorang Santri Ponpes Raudhatul Mujawwidin Di Kabupaten Tebo.

Pos terkait