Bintian Manurung Caleg Dapil 2 Partai Nasdem, Siap Berikan Kontribusi Maksimal

KAB BANDUNG BARAT,||KONTENJABAR.COM – Menjelang Pemilihan Legislatif 2024,Bintian Manurung  menyatakan kesiapannya untuk bertarung sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung barat

Bintian akan mewakili Partai Nasdem dan berkompetisi di Daerah Pemilihan (Dapil)  2 Kabupaten Bandung Barat.Rabu (17/01/2024)

Dalam pernyataannya, Caleg dengan Nomor Urut 7 Dari Partai Nasdem ini menegaskan niatnya untuk memberikan kontribusi maksimal bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung Barat , ia memiliki visi untuk mewujudkan perubahan positif di tingkat Kabupaten Bandung Barat khususnya di wilayah yang akan diwakilinya.

Bacaan Lainnya

“Sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat dari Partai Nasdem, saya merasa memiliki tanggung jawab besar untuk memberikan suara kepada masyarakat Dapil  2, khususnya Kabupaten Bandung Barat,  Saya memiliki tekad kuat untuk turut serta dalam membawa aspirasi masyarakat ke tingkat legislatif dan berkontribusi dalam pembangunan daerah,” ujar Bintian

Bintian juga menekankan pentingnya pendidikan sebagai fondasi utama pembangunan. Ia berkomitmen untuk mengadvokasi kebijakan-kebijakan yang mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Dapil 2.

“Saya memiliki keyakinan bahwa melalui peningkatan kualitas pendidikan, kita dapat menciptakan generasi muda yang lebih berkualitas dan siap bersaing di tingkat nasional. Saya akan berjuang agar pendidikan di Kabupaten Bandung Barat  semakin berkualitas dan merata,” tambahnya.

Selain fokus pada pendidikan, Bintian juga menyoroti isu-isu lain yang menjadi perhatian masyarakat, seperti kesehatan, infrastruktur, dan pemberdayaan ekonomi. Ia mengajak seluruh masyarakat Dapil  2 untuk turut serta dalam memberikan dukungan dan memberikan masukan agar perwakilan legislatif dapat benar-benar mencerminkan kebutuhan dan harapan masyarakat.

Baca Juga  Pembagian Bansos Beras Di Sambut Antusias Masyarakat di Kec. Banjaran

“Dengan semangat gotong-royong dan kolaborasi, kita dapat menciptakan Kabupaten Bandung Barat yang lebih maju, adil, dan sejahtera. Saya berharap masyarakat Dapil  2 dapat bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik,” tutupnya.

Reporter : Gugum G Waluya
Editor : Kurniawan

Pos terkait