Kodim 0624/Kab Salurkan Bantuan pada Warga Terdampak Banjir Dayeuhkolot

KAB BANDUNG,||KONTENJABAR.COM – Banjir yang terjadi beberapa hari yang lalu di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung meninggalkan duka bagi warga terdampak banjir.

Kodim 0624/Kab. Bandung melalui Pasiter Kapten Inf Yudi Komara bergerak cepat menyalurkan bantuan berupa mie instan kepada warga terdampak banjir di wilayah RW 01, (17/01/2024).

Pasiter Kapten Inf Yudi Komara mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian atas banjir yang telah melanda di beberapa Desa, terutama Desa Citeureup yang mengalami kerusakan dampak banjir.

Bacaan Lainnya

“Kami atas nama pihak Kodim 0624 merasa sedih dan terpanggil untuk membantu meringankan beban dari bapak/ibu yang mengalami dampak dari musibah banjir tersebut,”Ungkapnya.

Danramil menambahkan, meski bantuan yang diberikan tidak seberapa, akan tetapi pihak Kodim 0624/Kab. Bandung tidak diam, dan akan selalu peduli dengan masyarakat yang terdampak bencana banjir, terlebih sebelumnya dilakukan pula pembersihan sampah dan lumpur pasca banjir di Dayeuhkolot.

“Kodim 0624/Kab. Bandung akan selalu hadir bersama masyarakat dan selalu berupaya mengatasi kesulitan masyarakat, dan akan selalu menjalin komunikasi dan kolaborasi dengan semua pihak agar semua berjalan dengan lancar di lapangan,” tuturnya.

Sementara itu, mewakili warga, pengurus RW O1 Desa Citeureup pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kodim 0624/Kab. Bandung.

“Bantuan tersebut telah di terima melalui kami pengurus RW 01, Desa Citeureup, Kecamatan Dayehkolot, semoga bantuan ini menjadi manfaat bagi kita semua,” ucapnya.

Ia juga sangat mengapresiasi dengan segala bantuan yang diberikan Kodim 0624/Kab. Bandung terhadap banjir yang terjadi di Kecamatan Dayeuhkolot l.

Baca Juga  Pangkoarmada RI Courtesy Call Kepada Pangkoopsudnas

“Kami merasa bersyukur, melalui Babinsa, mulai dari terjadinya banjir hingga pembersihan area pasca banjir dan lainnya telah terbantu, dan Alhamdulillah terasa sekali bantuanya oleh warga. Sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa serta Bapak Danramil dan Bapak Dandim, juga Pasiter.
,” pungkasnya.

Reporter :Nadila
Editor : Kurniawan

Pos terkait