Pengamanan Pertandingan Sepak Bola BRI Liga 1 Persib Bandung Persis Solo 

BANDUNG||KONTENJABAR.COM – Wakapolda Jabar Brigjen. Bariza Sulfi bersama Pejabat Utama Polda Jabar memimpin pengamanan pertandingan lanjutan sepakbola Kompetisi BRI LIGA 1 antara Persib Bandung melawan Persis Solo di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Minggu, (04/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut Wakpolda Jabar mengecek kesiapan seluruh anggota dan monitoring anggota yang melaksanakan pengamanan yang telah dibagi dalam beberapa penempatan di area Stadion GBLA.

Dengan adanya pengamanan pertandingan tersebut, kepolisian berharap agar seluruh rangkaian pertandingan berjalan dengan kondusif dan aman.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pengamanan ini dihadiri oleh Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol. Bariza Sulfi dan Pejabat Utama Polda Jabar serta para pihak yang terlibat dalam pengamanan di pertandingan tersebut.

Pengamanan yang dilakukan oleh Kepolisian Polda Jabar berlangsung di Gelora Bandung Lautan Api. Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan pada hari minggu, 04 febuari 2024, pukul 15.00 Wib/s.d selesai.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mengamankan pertandingan antara Persib Bandung VS Persis Solo, agar pertandingan berjalan dengan aman serta kondusif. Sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi sepanjang jalan pertandingan.**

Reporter : Gilang M- Seva
Editor : Kurniawan
Bid Humas Polda Jabar

Baca Juga  Danramil 1710-04/Tembagapura Beserta Pihak Kepolisian Hadiri Sekaligus Amankan Acara Adat

Pos terkait