TOTAL DANA UNTUK SETIAP TPS DI ROTE NDAO PLUS OPRASIONAL DAN KOMSUMSI.RP.4.4O9.000

KUPANG,||KONTENJABAR.COM
Total anggaran yang dialokasikan untuk setiap TPS ditambah biaya oprasional dan makan minum di kabupaten Rote Ndao senilai Rp.4.409.000.
Hal ini disampaikan sekretaris KPU Rote Ndao.Nem Daniel junias pah.saat dijumpai.jurnalpolisi nasional com selasa 6 februari 2024.

Nilai anggaran itu diterangkan New. Terdiri dari Rp.2.5 juta untuk pembuatan TPS.Rp 1 juta untuk oprasional lainya dan Rp.990 ribu untuk biyaya makan minum 7 anggota KPPS ditambah 2 Linmas

Anggota KPPS dibekali dengan anggaran untuk buat TPS.oprasionalnya itu Rp.2.5 juta untuk satu TPS.sebut Nem.
Adapun biyaya oprasional lainya senilai Rp.1 juta.Dana itu dimaksudkan untuk mendukung kelengkapan peralatan lainya dalam pelaksanaan perhitungan surat suara.

Bacaan Lainnya

Dana Rp 1.juta untuk membeli tipe x atau stipo cair jika kemungkinan ada kesalahan penulisan pada formulir plano agar bisa dilakukan perbaikan.

Dari dana Rp.2.5 juta itu.dirincikannya.Rp.2 juta untuk biyaya pembuatan TPS seperti sewa tenda kursi plinter beli triplek untuk papan pengumuman.

Sedangkan Rp 500 ribu dipakai untuk pengadaan berita acara atau formulir salinan sementara fisau cutter untuk memotong kabel ties yang dipakai KPU menyegel kotak suara.lalu untuk membeli paket data bagi salah satu anggota KPPS yang bertugas untuk mengupload hasil C.plano.jadi setelah pungut hitung salah satu KPPS potho dan uplod C.plano di aplikasi sirekap.”cetus Nem.

Editor  : Tim redaksi

Baca Juga  Hari ke 17 Karya Bakti TNI Koramil 2406/Pacet-Kertasari, Kodim 0624/Kab. Bandung

Pos terkait