Bantu Perekonomian Masyarakat, Partai Bulan Bintang Menggelar Bazar Beras Murah

KAB BANDUNG,||KONTENJABAR.COM – Bertempat di Cireungit Desa Tanjungsari Kecamatan Katapang, Program bazar beras murah dilaksanakan oleh DPP pusat Partai Bulan Bintang (PBB), pada Rabu, 7 Februari 2024.

Beras murah itu dibanderol dengan harga Rp. 13.000 per 2Kg, yang disebar di seluruh Indonesia. Hal tersebut dikatakan Ketua DPC PBB, Agus Hidayat, ST

Ia mengatakan, hal itu untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat bahwa Partai Bulan Bintang ada keperdulian terhadap masyarakat untuk membantu kaum-kaum yang betul-betul membutuhkan.

Bacaan Lainnya

“Kenapa 13 ribu, untuk melihatkan bahwa Partai Bulan Bintang nomor 13, kenapa 2 kilo, karena dukungan Partai kita untuk Presiden adalah Bapak Prabowo nomor 2,” ungkapnya.

Agus mengatakan, bazar ini dilaksanakan dengan harapan masyarakat termotivasi untuk senantiasa memilih Partai Bulan Bintang, agar masuk lagi ke parlemen, baik DPR Provinsi, Kabupaten maupun RI.

Untuk Kabupaten Bandung, Agus menjelaskan tersedia 8.000kg yang disebar di 7 Dapil, untuk meningkatkan gairah para caleg-caleg yang ada di masing-masing Dapil.

“Kita mengadakan bazar murah ini untuk mengedukasi politik bahwa kita tidak memberi, tapi membantu, artinya ada usaha dari masyarakat itu sendiri, kalau gratis kita tidak melakukan itu karena itu termasuk perbuatan menyogok, baik yg disogok maupun yg menyogok sama-sama masuk neraka,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Caleg DPR RI Dapil Jabar 2, Ratna Juita Yakoeb, S.Ag berharap dapat dukungan penuh dari masyarakat terhadap PBB.

“Harapan saya selaku Caleg DPR RI dari Partai Bulan Bintang, masyarakat bisa menerima kami dan bisa mendukung Partai Bulan Bintang pada tanggal 14 besok pemilihan, komitmen kami keberadaan kami nanti  di parlemen adalah untuk kepentingan masyarakat,” tukasnya.

Baca Juga  Panglima TNI Menjadi Saksi Suksesi Kepemimpinan TNI AD di Istana Negara

Reporter :Nadiĺla
Edito : Kurniawan

Pos terkait