Gelar Sosialisasi, H Deden Mulyana: Saya Bukan Mencalonkan Diri, tapi Mewakafkan Diri

KAB BANDUNG,||KONTENJABAR.COM – Bertempat di Graha Cibodas, Desa Cibodas, Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung, H. Deden Mulyana yang merupakan calon anggota DPR RI dari Partai Nasdem, dengan Nomor Urut 4, menggelar silaturahmi dengan warga dan para relawan, pada Kamis 8 Februari 2024.

“Nyunda, Nyantri, Nyakola” merupakan tagline yang patut disematkan kepada beliau, karena H. Deden merupakan putera asli daerah yang memiliki latar belakang pendidikan dan agama yang baik, yang tentunya mampu memperjuangkan masyarakat Kabupaten Bandung dan Bandung Barat dengan baik.

Usai Silahturahmi, H. Deden Mulyana kepada sejumlah awak media menjelaskan terkait isu survey yang dinilai tidak sesuai harapannya.

Bacaan Lainnya

“Saya tidak pernah melihat ke kanan ke kiri hal-hal isu dan lain sebagainya, buat saya itu adalah bagaimana terus bergerak memperjuangkan masyarakat, karena saya niatnya juga bukan untuk mengejar-ngejar jabatan, ngejar harta, ngejar tahta, saya berusaha untuk mengabadikan diri,” imbuhnya.

Ada yang menarik dari acara silaturahmi H deden tersebut, dimana ia mengungkapkan jika ia terpilih nanti, makan semua gaji yang ia terima akan disalurkan untuk beasiswa dan fakir miskin.

“Bahasa saya bukan mencalonkan diri, tapi mewakafkan diri saya, karena 100 persen gaji saya akan saya serahkan untuk masyarakat, untuk beasiswa dan fakir miskin adalah suatu komitmen saya,” ungkapnya.

H. Deden meyakini bagaimana pun kalau Allah berkehendak, siapa saja yang berkuasa, mudah bagi Allah untuk menjadikannya penguasa, kalau Allah tidak menghendaki dan menurunkannya dari jabatan mudah bagi Allah untuk menurunkannya.

Baca Juga  Kasdim 0624/Kab Bandung Hadiri Acara Pamit Diri Kajari Kabupaten Bandung

“Kita yakin kita punya Allah dengan ikhtiar seperti ini, berkeliling setiap hari, berjuang membentuk tim, relawan bergerak semua, insha Allah Allah akan mengabulkan,” katanya.

Untuk itu H. Deden berharap pada masyarakat Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, pada pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, hari jangan lupa untuk mencoblos, pilih wakil rakyat yang dikenal dan bisa di percaya.

Reporter : Nadila
Editor : Kurniawan

Pos terkait