Kapolsek Cimaung IPDA BUDI MA’MUN SH Apel Siaga  Pimpin Rapat Pleno Terkait Keamanan Wilayah

Kab Bandung||Kontenjabar.com –  Kapolsek  Cimaung Apel Siaga Ipda Budi Ma’mun SH, memimpin rapat pleno yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait keamanan wilayah. Rapat tersebut digelar di halaman Kantor Desa Ciamaung Polsek Apel Siaa  pada hari ini.selasa 2024

Dalam rapat tersebut, Ipda Budi Ma’mun menyoroti berbagai isu keamanan yang perlu mendapatkan perhatian khusus, termasuk peningkatan patroli, pencegahan tindak kriminalitas, serta pengawasan terhadap potensi kerawanan di lingkungan sekitar. Dia juga menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain itu, rapat pleno juga membahas langkah-langkah konkret untuk meningkatkan respons terhadap situasi darurat dan keadaan darurat, termasuk peningkatan kesiapsiagaan personel dan sarana  dalam rapat pelona yang di gelar di halaman Gudang PPK Kecamatan cimaung melibatkan berbagai unsur yang telah di laporkan kepada ka Polresta

Bacaan Lainnya

Adapun Apel pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cimaung  IPDA BUDI MA’MUN, SH. dengan jumlah peserta Apel sebagai berikut : 
–   TNI 3 personil
–   Polsek 20 personil
–   Pol PP 4personil
–  linmas 2

Dalam penutupan rapat,  IPDA BUDI MA’MUN, SH. mengingatkan seluruh peserta rapat untuk terus mengedepankan sinergi dan koordinasi yang baik dalam upaya menjaga keamanan wilayah. Dia juga menegaskan komitmen Polsek Apel Siaga dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Rapat pleno tersebut diakhiri dengan harapan agar semua pihak dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan wilayah, sehingga tercipta lingkungan yang kondusif bagi pembangunan dan kemajuan bersama.

Baca Juga  Peringati Hardiknas 2024, Pemkot Optimis Antarkan Anak-anak Kota Bandung Raih Bonus Demografi 2045

Reporter : Kurniawan
Editor : Asep Hartawan

Pos terkait