MAYAT PEREMPUAN TANPA IDENTITAS DITEMUKAN MEMBUSUK DI TUGU BATU GAJAH BANJAR.TANGAN KORBAN KONDISINYA TERIKAT

BANJAR,||KONTENJABAR.COM
Sesosok mayat perempuan tanpa identitas yang diduga masih berusia muda ditemukan warga dengan kondisi tubuh sudah membusuk di sekitar Blok Tugu Batu Gajah.dusun cilengkong Desa Neglasari kecamatan/Kota Banjar Minggu 25 Februari 2024

Bahkan sebagian dari tubuh mayat perempuan muda tersebut sudah berubah menjadi tengkorak.penemuan mayat perempuan tanpa identitas yang sudah dipenuhi belatung dan tertutup kain selimbut ini.langsung menghebohkan warga Banjar dan sekitar saat ditemukan.kondisi mayat perempuan.tanpa identitas tersebut masih memakai celana panjang.sementara pakaian atas sudah rusak bersama tubuhnya.kondisi bagian kepala menyisakan tengkorak.

Sementara kedua tangan mayat perempuan itu kondisinya masih terikat tali plastik dengan posisi kedua tangan didepan.saat diperiksa mayat tersebut tak ada indetitasnya.

Bacaan Lainnya

Mayat perempuan tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh seorang pesepeda yang sedang istirahat di sekitar Tugu Batu Gajah.

Saat itu pesepeda tersebut mencium bau yang menyengat dan melihat mayat yang tertutup kalin selimut kemudian.dia memberi tahu penemuan mayat tersebut kepada warga sekitar.Awal penemuan mayat ini oleh pesepeda selanjutnya oleh Warga dilaporkan kepada aparat kepolisian.ucap warga setempat.iskandar.

Warga sekitar menduga mayat tanpa identitas itu dibuang oleh orang tak bertanggung jawab dari luar daerah.karena hingga saat ini.belum ada laporan warga yang merasa kehilangan anggotanya

Selanjutnya jenasah tanpa identitas tersebut langsung dibawa ke Ruang pemulasaraan jenasah RSU.Banjar untuk menjalani otopsi mencari tahu penyebab kematian dan perkiraan waktunya mati perempuan tersebut.

Kapolres Banjar.AKBP.Denny.Yulianto melalui kasubsi penmas si Humas polres Banjar AIPDA Nandi Darmawan mengatakan.indetitas jenasah perempuan dan penyebab kematiannya itu masih belum terungkap sekarang ini.untuk itu jenasah akan diotopsi dahulu

Baca Juga  Panglima TNI Terima Audiensi Tim detik.com Bahas Soedirman Award

Terkait identitas korban masih dicari sekarang ini. Satuan Reskrim masih bekerja melakukan penyelidikan kasus tersebut semoga segera terungkap .ucapnya.

Reporter : ir herman sh
Editor : Kur75

Pos terkait