Dinas Pertanian Menyelenggarakan Rapat Pembinaan dan Peningkatan Kinerja pegawai Narasaumber Dari BKPSDM.

KAB SUKABUMI,||KONTENJABAR.COM – Dinas Pertanian atau Distan Kabupaten Sukabumi menggelar rapat pimpinan atau rapim.

Kepala Dinas Pertanian (Kadistan) Kabupaten Sukabumi Sri Hastuty Harahap mengatakan, agenda utama Rapim adalah membahas evaluasi capaian kinerja, rekap permasalahan teknis kegiatan dan persiapan program atau kegiatan di tahun 2024.

Menurut Tuty, dalam kegiatan itu dibahas pula rencana penilaian capaian Indikator Kinerja
Perangkat Daerah (IKPD) dan Indikator Kinerja Individu (IKI) yang nantinya akan menjadi indikator dalam penilaian kinerja pegawai melalui aplikasi E-LOK (Elektronik Laporan Kinerja).

Bacaan Lainnya

“Sehingga perlu disiapkan cascading atau penjabaran IKPD dan IKI dari pimpinan sampai kepada masing-masing individu Subkor atau kasubag di tiap bidang dan sekretariat,” jelas Tuty dikutip dari Instagram Distan Kabupaten Sukabumi.

Tuty menuturkan, seluruhnya harus dapat menggambarkan kontribusi terhadap capaian IKU (Indikator Kinerja Utama) Bupati Kabupaten Sukabumi sebagaimana diatur dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mensosialisasikan metode penilaian kinerja pegawai melalui aplikasi yang telah diupdate untuk tahun 2024, proses penyusunan dan penutupan SKP, evaluasi kualitas dan kuantitas unggah bukti Indikator Kinerja Individu (IKI) pada Aplikasi E-LOK (Elektronik Laporan Kinerja).

Reporter : Bustomi -JH
Editor : Kurniawan

Baca Juga  Panglima TNI Hadiri Rakor KTT WWF Di Bali

Pos terkait