DALAM RANGKA JUM.AT BERKAH DAN SEKTOR 6 CITARUM. HARUM.MEMBERI BANTUAN PAPINGBLOK KEPADA MESJID ALWAHYI

KAB BANDUNG,||KONTENJABAR COM – Sektor 6 satgas citarum harum. berupaya cara menyalurkan Bantuan papingblok kepada pasantren alwahyi pada hari jumat sekalian jumat berkah..

Dan sektor 6 satgas citarum harum menyalurkan bantuan sosial dan sekaligus peletakan batu pertama pemasangan papingblok di hadapan mesjid alwahyi disaksikan  Babinsa bapa dadik .tokoh Masyarakat  bapa. sumarya. Ketua RW 22 bapa.Dede sukmana perwakilan dari kelurahan baleendah bapa.ovik.dan pa ade ondi linmas kelurahan bapa asep tawes.ketua RW 22.bapa dede sukmana  mengucapkan banyak terima kasih  sebesar besarnya kepada dan sektor 6 citarum harum yang sudah memberi bantuan paping blok kepada mesjid alwahyi  semoga amal ibadahnya  dari dansektor .bisa dimangpaatkan oleh para santri mesjid alwahyi.

Komandan sektor 6 satgas citarum harum mengucapkan kita adalah pasukan siliwangi yang mengandung arti sili asah sili asih dan sili asuh.apapun yang dirasakan oleh warga tetap adanya panggilan buat kita untuk saling merasakan dan saling mengasihi makanya kita tetap memberikan .bantuan kepada Masyarakat yang benar benar membutuhkan. ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Dengan kondisi seperti ini kita harus tetap peduli sesuai perintah dari pimpinan angkatan darat dengan kehadiran TNI.harus bisa memberikan suatu solusi terhadap Masyarakat kita minimal membangkitkan semangat masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.ucapnya.

Reporter :  ir. Herman sh
Editor : Kurniawan

Baca Juga  Oknum Guru Cabuli Anak SMP Sk P3k Bakal Di Bekukan

Pos terkait