KESAL TAKUNJUNG DI BANGUN WARGA DI CIAMIS TANAM POHON PISANG DI JALAN

CIAMIS,||KONTENJABAR.COM –
Puluhan warga desa cibadak kecamatan Banjarsari kabupaten ciamis.tanam pohon pisang di jalan cikumang.ciherang mereka kesal karena jalur tersebut tak kunjung di perbaiki oleh pihak pemerintah minggu (10/3/2024)

Selain kesal.mereka merasa bosan dengan janji manis pemkab ciamis yang bakal membangun jalan tersebut .namun hungga tahun 2024 ini.kondisi jalannya masih memprihatinkan rusak berat.

Ketua forum Masyarakat Wanayasa Enjang Badrujaman. Menjelaskan kekecewaan warga tersebut bukan tanpa alasan akan tetapi sejak tahun 2022 warga mendapatkan janji dari pemerintah yang akan memperbaiki jalur tersebut.namun sampai saat ini juga tida terealisasi.sampai sekarang masih parah kondisinya* ujarnya

Bacaan Lainnya

Sebelum melakukan aksi tanam pohon pisang di jalan tersebut.Warga sudah berusaha melakukan berbagai langkah seperti audensi ke pemdes setempat.

Akan tetapi.pihaknya Desa pun juga menyebut akan membangun.namun belum juga terealisasi tak hanya itu proyek pembangunan jalan tersebut juga sudah masuk ke SIPD.

Namun sampai sekarang belum tahu apa alasanya sampai jalan ini belum dibangun terangnya.

Margo.berharap warga kembali bersabar untuk menunggu realisasi dari pemkab  ciamis
Kami juga berharap ke pa.Bupati ciamis agar jalan di wanayasa ini bisa merealisasikan di tahun 2024 ini agar Masyarakat kembali nyaman dan tida melakukan aksi aksi seperti ini lagi.

Kami mendesak agar pemkab ciamis memberikan jawaban pasti soal jalan ini jika tuntutan kami tidak ada tanggapan kami akan demo besar besaran sampai tuntutan kami bisa terwujud. Pungkasnya.

Sementara itu kades cibadak Margo.suwono mengatakan.pihaknya mengusulkan ke pemkab ciamis agar jalan tersebut bisa dibangun secepatnya.

Baca Juga  Kasum TNI dan Kapolri Tinjau Pengamanan Ibadah Misa Malam Natal 2023

Bahkan kata margo.usulan tersebut sudah berlangsung sejak tahun 2017.2019.2022.katanya.(maman saiman odek)

Pos terkait