DEDE YULIANTO DI TEMUKAN MENGAMBANG DI PANTAI CAGAR ALAM BATU HIU

KAB PANGANDARAN,||KONTENJABAR.COM – Dede yulianto( 49)nelayan pencari kerang di pantai Batuhiu. Pangandaran ditemukan tewas.Dede sebelumnya hilang Tenggelam usai dihantam Ombak pada hari Minggu.(10/3/2024) yang lalu bersama 3 rekanya

Dede merupakan korban kedua yang ditemukan meninggal dunia setelah 3 hari pencarian Tim SAR Gabungan pantai pangandaran.

Kasad.polairud polres pangandaran AKP.Sugianto mengatakan jenazah Dede ditemukan tim sar Gabungan setelah pencarian hari ketiga di perairan Cagar Alam pangandaran.

Bacaan Lainnya

Jarak ketemunya jenazah ketemu di cagar alam sekitar pukul.07.30.WIB pagi tadi .kata sugianto kepada.jurnalpolisi nasional com. Selasa.(12/3/2024)

Menurutnya.jenazah Dede ditemukan dalam kondisi mengambang masih lengkap dengan kaos dan.kolornya.jenazah masih mudah dikenal karena masih pakai pakaian yang sama.katanya

Sementara ini.tim SAR. Gabungan membawa jenazah ke pelabuhan cikidang lokasi terdekat dari perairan cagar Alam pantai pangandaran kemudian jenazah korban dibawa ke RSUDA pandega.

Jenazah sudah di evakuasi ke RSUD pandega tinggal menunggu pihak keluarga .ucapnya

Ia mengatakan jenazah setelah dari RSUD akan diserahkan ke pihak keluarga nya  dan dikebumikan di Dusun sucen.Desa Cibenda Kecamatan parigi.akan segera dibawa ke rumah duka di cibenda ucapnya.

Reporter :  Maiman maman – M Yance
Editor : Kur75

Baca Juga  Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R UNIFIL, Laksanakan Community Engagement Walk (CEW)

Pos terkait