Kapolres Bungo Berikan Bantuan kepada Anak yang Mengalami Gizi Buruk: Sentuhan Kemanusiaan di Tengah Kepedulian Polres

Bungo,||Kontenjabar.com  – Pada hari Rabu, 20 Maret 2024, Kel. Bungo Taman Agung, Kec. Bathin III, Kab. Bungo menjadi saksi atas kepedulian luar biasa dari Kapolres Bungo, Akbp Singgih Hermawan, S.I.K M.A.P, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bungo, Ny. Eka Singgih.

Mereka memberikan bantuan kepada Arcio, seorang anak yang mengalami gizi buruk.

Kegiatan ini tak hanya dihadiri oleh jajaran Polres Bungo, tetapi juga dihadiri oleh para pejabat penting seperti Waka Polres Bungo, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasi Humas, serta pengurus Bhayangkari Cabang Bungo.

Bacaan Lainnya

Mereka semua turut berpartisipasi dalam memberikan bantuan dan dukungan moral kepada keluarga Arcio.

Bantuan yang diberikan tidak hanya sekadar materi, tetapi juga merupakan bentuk kepedulian yang mendalam dari Polres Bungo terhadap masyarakatnya.

Kapolres Bungo, dalam sambutannya, menyampaikan harapannya bahwa bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban keluarga Arcio.

Kejadian ini mencerminkan bahwa di tengah tugas yang berat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Bungo tetap memiliki ruang untuk menunjukkan sentuhan kemanusiaan yang luar biasa.

“Semoga kepedulian ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk saling membantu sesama, terutama bagi mereka yang sedang mengalami kesulitan seperti keluarga Arcio,” harapnya.

Reporter : Eka larka
Editor : Kurniawan

Baca Juga  Aparat Terus Kejar Pelaku Penembakan 2 Anggota TNI Di Maybrat Papua

Pos terkait