UPT PASAR BALEENDAH KAB.BANDUNG MUTASI DAN ROTASI MENINGGALKAN PEKERJAAN YANG DI ABAIKAN SIAPA YANG AKAN BERTANGGUNG JAWAB.MASALAH SAMPAH

KAB BANDUNG,||KONTENJABAR.COM – Akses jalan menuju pasar Baleendah kabupaten Bandung. Pun ditutup menggunakan Beberapa belah bambu sebab.tumpukan sampah bahkan meluber hingga menutup jalan.

Pemandangan serupa juga terlihat di sebelah jalan pasar.Baleendah.namun kondisi sampah di area ini tps semakin lama semakin menggunung.

Berbagai macam tanda peringatan hingga ancaman tepiring bagi oknum pembuang sampah liar.sampah pasar pun.banyak ditemui di jalanan masup ke area pasar baleendah.usaha tersebut tak kunjung membuat Masyarakat jera. Tumpukan sampah liar masih tampak di mana mana Fanomena tersebut dapat dilihat pula di pasar Baleendah Banyak Masyarakat liar membuang sampah sebarangan di area ini yang ironisnya hanya terpaut  50 meter dari tps  pasar baleendah.

Bacaan Lainnya

Ketua RW 22 Bapa Dede sukmana.didampingi bapa Ao  kompermasi dengan pengelola pasar Baleendah atau paguyuban pasar Bapa h.apay dan Bapa indro mengatakan mereka siap membantu menangani masalah sampah tapi mau kordinasi dulu sama UPT yang baru pindahan mutasi rotasi dari majalaya  Bapa asep kurnia. sedangkan UPT lama dumutasi ke Majalaya Bapa ginanjar.Mana pertanggung jawaban  UPT lama atas sampah pasar tersebut .

Sedangkan dari pihak pedagang dipungut uang sampah tiap hari pedagang pasar baleendah mengatakan tiap hari uang tersebut dipungut rata rata Rp 4500 sampai 6000 per jongko x 1.000 jongko uangnya pada kemana sedangkan sampah semakin menumpuk ada. impormasa dari pihak dinas terkait bahwa UPT pasar baleenda tida pernah setor uang sampah kepada dinas terkait ungkapnya

Baca Juga  Kasum TNI Mewakili Panglima TNI Membuka Bazar Ramadhan 2024

Reporter :IR Herman SH
Editor : Kurniawan

Pos terkait