Ketua Umum Dharma Pertiwi Pimpin Serah Terima Jabatan Ketua Harian

JAKARTA,||KONTENJABAR.COM – (Puspen TNI). Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Evi Agus Subiyanto memimpin acara serah terima jabatan Ketua Harian Dharma Pertiwi dari Ny. Etta Agus Suhartono kepada Ny. Bertianda Dadi Hartanto bertempat di Kantor Pusat Dharma Pertiwi, Jalan Cendana Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2024).

Serah terima jabatan ketua harian Dharma Pertiwi berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum Dharma Pertiwi Nomor Skep 16/III/2024 tentang pengangkatan dan pemberhentian Ketua harian Dharma Pertiwi.

Ny. Evi Agus Subiyanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dedikasi Ny. Etta Suhartono atas pengabdiannya. “Saya ucapkan terimakasih dan selamat melaksanakan tugas di lingkungan yang baru semoga silaturahmi kita tetap terjaga,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Kepada pejabat baru, Ketua Umum Dharma Pertiwi berharap semoga dapat memberikan kontribusi yang posifif dalam memajukan dan meningkatkan kinerja dalam organisasi. “Berbekal dari pengalaman yang telah ibu dapatkan saya yakin ibu dapat memberikan kontribusi yang positif dan dalam membangun dan meningkatkan kinerja organisasi,” ucapnya.

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi
Editor : Kurniawan – red

Baca Juga  Pengamanan Pertandingan Sepak Bola BRI Liga 1 Persib Bandung Persis Solo 

Pos terkait