Kapolsek Cimaung  IPDA BUDI MA’MUN S.H Ajak Insan Pers Buka Bersama untuk Mempererat Tali Silaturahmi

KAB BANDUNG,||KONTENJABAR.COM –Dalam suasana yang penuh kehangatan, Polsek Cimaung mengundang insan pers setempat untuk berbuka bersama sebagai bagian dari upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan media massa. Acara tersebut diadakan di Greet Ebood Jaya  dan dihadiri oleh sejumlah wartawan serta anggota kepolisian setempat.

Kepala Polsek Cimaung, IPDA BUDI MA’MUN S.H dalam sambutannya menyatakan pentingnya kerjasama yang erat antara kepolisian dan media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. “Kerjasama yang baik antara Polsek Cimaung dan insan pers sangatlah penting dalam memastikan bahwa informasi yang disampaikan kepada masyarakat adalah akurat dan bermanfaat,” ungkap Budi

Acara buka bersama ini juga menjadi momentum untuk bertukar pendapat dan pengalaman antara anggota kepolisian dan wartawan mengenai isu-isu terkini yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di wilayah Cimaung. Diskusi yang terbuka dan konstruktif ini diharapkan dapat memperdalam pemahaman kedua belah pihak dan meningkatkan kerjasama di masa mendatang.

Bacaan Lainnya

Para wartawan yang hadir menyambut baik inisiatif Kapolsek Cimaung IPDA BUDI MA’MUN SH dalam mengadakan acara buka bersama ini.Dalam acara buka bersama turut hadir Unsur Muspika Cimaung beserta jajarannya, dan hadir pula Kepala Desa Cimaung, kepala Desa Cikolong dan Kepala desa Malasari  Mereka berharap agar kerjasama antara kepolisian dan media massa dapat terus ditingkatkan untuk mendukung penegakan hukum dan menyampaikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat.

Acara buka bersama antara Polsek Cimaung dan insan pers berhasil menciptakan suasana yang hangat dan penuh kebersamaan, serta diharapkan dapat menjadi landasan yang kuat untuk mempererat hubungan yang saling menguntungkan antara kepolisian dan media massa di wilayah Cimaung.

Baca Juga  Kapolsek  Cimaung IPDA BUDI MA'MUN SH Memimpin Apel Pagi Untuk Tingkatkan kewaspadaan

Asep Hartawan – red

Pos terkait