KDRT, Tega Seorang Istri Aniaya Suami Di Jampang Kulon Sukabumi

KAB SUKABUMI,||KONTENJABAR COM –  Petugas Polsek jampang kulon beberapa waktu lalu menerima laporan Ujang kamal, yang mengaku dianiaya istrinya.

Kanit Pelayanan Polsek jampang kulon mengatakan, Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT lazimnya sering dialami istri oleh suaminya, tetapi kali ini justru sebaliknya.

Ujang kamal, yang tinggal di kp Ciparay desa Ciparay kec jampang kulon melaporkan istrinya, Neneng, karena telah melakukan penganiayaan terhadapnya.

Bacaan Lainnya

“Ujang kamal merasa dianiaya oleh istrinya dipicu dari berebutan hp, HP ifu di lempar oleh ujang kamal ke sofa dan mantul jatoh ke lantai hingga ruksak, disitu istrinya murka ngamuk dan tega sampai menyerang suaminya memukuli bahkan sampai menggunakan senjata tajam.

Berdasarkan laporan korban kepada pihak kepolisian, bukan hanya dituduh mencuri tabung gas, Ujang kamal juga mengaku dipukuli hingga menggunakan senjta tajam hingga berdarah.

Berdasarkan keterangan dari Ujang kamal, penganiayaan tersebut terjadi ketika Ujang kamal sedang bermain HP di rumahnya di kp Talaga sari desa bojongsari kec jampang kulon.

Akibat penganiayaan itu, Ujang kamal  sebagai petugas kepala rumah tangga melaporkannya ke Polsek jampang kulon.

Untuk membuktikan telah terjadi penganiayaan terhadap korban, polisi merujuk korban ke RSUD jampang kulon untuk dilakukan visum.dan bukti visum ada di Polsek jampang kulon.

“Saya memutuskan untuk melaporkan penganiayaan terhadap diri saya ke kantor polisi,” ujarnya.

Ujang kamal mengatakan  setelah kasus ini di laporkan ke kepolisian disana dilakukan musyawarah secara kekeluargaan untuk menghasilkan suatu solusi.dan musyawarah tersebut berakhir dengan sebuah pernyataan antara dua belah pihak. Setelah adanya surat pernyataan maka antara suami istri tersebut kembali ke rumah dengan mengikuti apa yang tertulis di surat pernyataan.

Baca Juga  Bakamla RI Selenggarakan Seminar Penguatan Sistem Keamanan Laut

Ujang kamal mengatakan setelahnya beberapa hari di rumah istrinya kabur selama 7 bulan dan sekarang datang, tapi bukan datang seorang istri ke rumah untuk hidup bersama melainkan datang surat dari pengadilan agama yang di tujukan kepada Ujang kamal untuk menghadiri gugatan cerai.

Maka Ujang kamal pun mengatakan ini sangat menyakiti hati saya, bukan istri yang datang ke rumah untuk hidup bersatu lagi malah surat undangan gugat cerai dari pengadilan agama pungkasnya.

Reporter : Bustomi – JH
Editor : Bella

Pos terkait