Ketua Umum Dharma Pertiwi Pimpin Sertijab Ketua Umum Dharma Pertiwi Unsur PIA Ardhya Garini

JAKARTA,||KONTENJABAR.COM -(Puspen TNI). Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi (DP) Pusat  Ibu Evi Agus Subiyanto memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Dharma Pertiwi unsur PIA Ardhya Garini dari Ibu Inong Fadjar Prasetyo kepada Ibu Isa M. Tonny Harjono, bertempat di Gedung Puri Ardhya Garini, Jl. Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (5/4/2024). 

Dalam sambutannya Ketum DP mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-setingginya kepada Ibu Inong Fajar Prasetyo. “Ibu telah menjalankan tugas dengan sangat baik, mengayomi dan mendedikasikan diri kepada organisasi, sehingga PIA Ardhya Garini semakin solid dan membanggakan,” ucapnya. 

Lebih lanjut Ibu Ketum DP mengucapkan selamat bergabung dan menjalankan tugasnya kepada Ketua DP unsur Pia Ardhya Garini yang baru, Ibu Isa M. Tonny Harjono. Semoga selalu sukses dalam mengemban amanah yang mulia ini. “Saya yakin berbekal pengalaman organisasi, Ibu dapat memberikan kontribusi yang positif dalam memajukan dan meningkatkan kinerja untuk organisasi,” katanya. 

Bacaan Lainnya

Diakhir sambutannya, Ketum DP juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Bapak Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., C.S.F.A selama menjabat sebagai Pembina Utama Dharma Pertiwi Unsur PIA Ardhya Garini. “Atas pembinaan, bimbingan, perhatian dan dukungan moril maupun material yang Bapak berikan, sehingga PIA Ardhya Garini berkembang maju menjadi organisasi yang membanggakan,” pungkasnya. 

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi

Asep Hartawan – red

Baca Juga  Bakamla RI Gelar Bimbingan Teknik Perencanaan Penganggaran TA 2024

Pos terkait