Hadiri HUT Kabupaten Bandung, Direktur PDAM Tirta Raharja: Momentum untuk Meningkatkan Kinerja

KAB. BANDUNG, ||KONTENJABAR.COM -Hari jadi kabupaten Bandung yang ke-383, menjadi suatu momentum sesuai dengan visi misi kabupaten Bandung yaitu Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera (Bedas).

Hal tersebut dikatakan Direktur PDAM Tirta Raharja, Drs. A Teddy Setiabudi,M.T, pada perayaan upacara HUT kabupaten Bandung di lapangan Upakarti Soreang, pada 20 April 2024.

Bacaan Lainnya

Ini juga diharapkan Teddy, menjadi tonggak peningkatan kinerja operasional, baik itu kinerja ASN di pemerintah kabupaten Bandung, ataupun untuk PDAM Tirta Raharja.

“Ini menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja SDM yang ada di Perumda Air Minum Tirta Raharja, harapannya agar bisa meningkatkan kesejahteraan kepada masyarakat di kabupaten Bandung,” ucapnya.

Ditambahkan Teddy, untuk tahun ini PDAM Tirta Raharja berupaya untuk meningkatkan kualitas, kuantitas dan kontinyuitas pelayanan kepada masyarakat, dan juga pengembangan sambungan baru untuk wilayah Bandung Timur.

“Kita sedang mempersiapkan, mudah-mudahan dalam tahun ini juga, itu sudah kita mulai upaya-upaya untuk pengembangan perluasan jaringan dan juga sambungan langganan baru untuk masyarakat di wilayah Bandung Timur,” imbuhnya.

“Targetnya bisa menambah pelayanan kurang lebih 45.000 sambungan langganan selama 4 tahun ke depan,” tukasnya. (Red)

Baca Juga  Panglima TNI Pimpin Upacara Peringatan HUT Kopassus Ke-72

Pos terkait