Jhoni  Asodoma “Mantan Kapolda NTT Siap Bertarung dalam Perhelatan Pilgub NTT 2024

NTT,|KONTENJABAR.COM – Kontestasi pemilihan gubernur [pilgub] Nusa Tenggara Timur [NTT] sebentar lagi akan berlangsung. Sejumlah nama telNTTah digadang-gadang bakal mencalonkan dirinya dalam perhelatan ini.Salah satu tokoh penting NTT, Johni Asadoma yang merupakan mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur [NTT] itu salah satunya. Ia mendaftar sebagai calon gubernur NTT dari Partai Gerindra.

Kehadirannya sebagai bakal calon gubernur disambut dengan baik oleh sejumlah petinggi partai gerindra NTT, seperti Sekretaris Bapilu DPD Gerindra NTT, Dominggu Umbuzasa, Wakil Ketua Bapilu Tori Ata, anggota Dewan Pembina Nustur Wewei, dan Bendahara Bapilu DPD Gerindra NTT, Tenci Adu.Sementara Johni menyelesaikan proses pendaftaran dirinya sebagai bakal calon gubernur NTT pada Rabu, [17/4/2024] pukul 15.30 WITA dengan mengunjungi kantor DPD partai Gerindra NTT di Kelurahan Lasiana.

Iya didampingi timnya, berbusana batik dipadu celana coklat yang menggambarkan kesederhanaan dan keakraban. Kehadirannya disambut meriah lewat tarian daerah Sumba Barat daya, yang menambah kehangatan suasana yang terjalin.Dilansir media ini, pada Kamis, [18/4/2024] dengan kebulatan tekad Johni Asadoma mengatakan “Saya sudah putuskan untuk calon Gubernur NTT”. Keputusannya menjadi bakal calon gubernur merupakan hasil diskusi dengan pihak kelurga dan juga tokoh-tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui, Johni Asadoma yang sebelumnya menjabat sebagai Kadiv Hubinter Mabes Polri, bersyukur atas kebaikan Tuhan terhadap dirinya selama ia mengabdi dan menjalankan tugasnya dalam penegakan hukum.

“Saya bersyukur karena bisa menyelesaikan tugas negara dengan baik, sukses dalam kondisi sehat,” ujarnya, mencerminkan rasa tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi terhadap pelayanan kepada masyarakat.Dengan pengalaman, dedikasi, dan komitmen yang dimilikinya, Asadoma siap mengemban tugas baru sebagai pemimpin bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga  Jumat Berkah Koramil 2410/Pangalengan, Bagikan 150 Nasi Box untuk Masyarakat*

Reporter : H.TB.yusuf abrag SH
Editor      : Kur75

Pos terkait