Sat Narkoba Polrestabes Bandung  Razia Tempat Hiburan Malam Tersembunyi Nona Manis Dimsum Club Bandung


KOTA BANDUNG ||KONTENJABAR.COM – Polrestabes Bandung , Untuk menekan angka peredaran serta penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang, Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung, menggelar pemeriksaan di beberapa tempat hiburan malam di Kota Bandung, Sabtu (20/4/2024) malam.

Tempat pertama yang disambangi kepolisian, yakni Nona Manis Dimsum Club, yang ada di Jalan Braga, Kota Bandung. Secara kasat mata, club tersebut tak terlihat secara langsung di pelataran pintu masuk.

Di pelataran club, hanya terlihat sebuah tempat dimsum biasa. Untuk masuk ke club, polisi harus menggunakan pintu yang ada di belakang tempat makan tersebut.

Bacaan Lainnya

Saat memasuki pintu belakang, baru terlihat ada sebuah ruangan berlantai dua. Club tersebur saat disambangi kepolisian semalam, nampak tengah ramai pengunjung.

Mereka terlihat sedang asik, menonton live musik yang disajikan oleh pihak manajemen. Polisi langsung menghentikan sejenak kegiatan para pengunjung, dan melakukan pemeriksaan terhadap seluruh yang ada di cafe tersebut.

Selang beberapa waktu, pemeriksaan selesai. Polisi melanjutkan pemeriksaan di beberapa tempat hiburan malam lainnya, yang ada di kawasan Braga, serta di kawasan lainnya.

“Ini kegiatan rutin kita menganalisa di sat narkoba masih banyak melakukan pengungkapan pengungkapan terkait dengan penyalahgunaan narkotika,” ungkap Kasat Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Dr. Agah Sonjaya, S. H.M.H, Minggu (21/4/2024), dini hari.

Kasat Narkoba mengatakan dari hasil pengecekan dan pemeriksaan di beberapa tempat hiburan malam, ia dan jajaran tak mendapatkan satu orang pun yang positif mengkonsumsi narkotika ataupun obat-obatan terlarang.

Baca Juga  TNI Siapkan 22.893 Personel Dukung Pelaksanaan Pengamanan Nataru

“Tadi sudah di beberapa tempat sudah kita lakukan (pemeriksaan), Alhamdulillah belum ditemukan penyalahgunaan Narkotika, namun kita masih melaksanakan di beberapa tempat lagi, dan ini akan kita lakukan terus menerus di Kota Bandung,” ungkapnya.

Sementara itu, turut dalam kegiatan itu, Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Sumari S.H.M.H, mengatakan, kepolisian di Kota Bandung akan terus melakukan kegiatan seperti ini secara berkala. Hal ini dapat dijadikan salah satu cara, untuk menekan angka kriminalitas di Kota Bandung.

“Kita akan laksanakan terus untuk menekan juga angka kriminalitas yang mabuk mabuk sehingga menimbulkan kejahatan. Kita akan tetap melakukan operasi secara rutin. Tidak pandang bulu kita akan melakukan razia di semua tempat,” katanya di waktu dan tempat yang sama.

Reporter : Gilang
Editor : Kur75
Bid Humas

Pos terkait