Pertandingan Bola Voli Kartini Cup XX Tahun 2024 Resmi Ditutup

JAKARTA,||KONTENJABAR.COM -Puspen TNI). Pa Sahli Tk. III Bid. Banusia Panglima TNI Laksda TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han) mewakili Aspers Panglima TNI Marsda TNI Mohammad Syafii, S.I.P., M.M., menutup Pertandingan Bola Voli Kartini Cup XX Tahun 2024, yang mengusung tema “Dengan Semangat Kartini, Kita Tingkatkan Jiwa Yang Tangguh dan Prima Untuk Meraih Prestasi”, yang digelar di GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (30/5/2024).

Dalam amanat Aspers Panglima TNI yang dibacakan Pa Sahli Tk. III Bid. Banusia Panglima TNI disampaikan bahwa penting bagi para pembina melakukan evaluasi untuk menghadapi kompetisi selanjutnya. Prestasi yang dicapai saat ini bukanlah akhir dari perjuangan, namun kedepan masih ada tantangan yang lebih berat yaitu Piala Panglima TNI tahun 2024 dan Kejuaraan Nasional Bola Voli tahun 2024. “Oleh karena itu setelah diketahui hasil yang dicapai harus dilaksanakan evaluasi sejauh mana pola pembinaan olahraga bola voli ditiap-tiap angkatan,” pesannya.

“Kalah ataupun menang itu merupakan hal yang biasa. Saya mengucapkan terima kasih dan bangga atas penampilan seluruh pemain bola voli putri, yang telah menunjukkan semangat bertanding dengan sportivitas yang tinggi serta menampilkan pertandingan yang kompetitif”.

Bacaan Lainnya

Adapun pemenang pertandingan pada kategori kelompok Wan TNI yaitu juara pertama tim Wara TNI AU, juara kedua tim Kowal TNI AL dan juara ketiga tim Kowad TNI AD, sedangkan pemenang untuk kategori kelompok gabungan PNS dan Dharma Pertiwi yaitu juara pertama tim PNS TNI AD-Persit Kartika Chandra Kirana, juara kedua tim PNS TNI AL-Jalasenastri dan juara ketiga tim PNS TNI AU-Pia Ardya Garini. Sebagai juara umum bersama diraih oleh tim TNI AD dan tim TNI AU serta juara umum ketiga diraih oleh tim TNI AL.

Baca Juga  JPU Hadirkan 2 Saksi Ahli Dalam Sidang Lanjutan Perkara Tanah Mabes TNI di Jatikarya

tniprima

tnipatriotnkri

nkrihargamati

tnikuatrakyatbermartabat

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi

Asep Hartwawan – Kur75

Pos terkait