Dankomar Pimpin Presentasi dan Diskusi dengan PT. Kartika Anugerah Indonesia  

Dok Puspen TNI

Dankormar Wali Kota Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi

JAKARTA,||KONTENJABAR.COM – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Walikota Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, SE, MM, M.Tr. Opsla., CHRMP., CRMP. beserta Direktur Utama PT. Kartika Anugerah Indonesia Ny. Gabriella Adinda Dinanti, memimpin Presentasi dan Diskusi Teknis tentang _Bayangan Kelas Multi Misi_ (_Special Forces Superboat_), berlangsung di Ruang Rapat _Golf Driving Range_ Cilandak, Jakarta Selatan. Senin, (10/06/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam presentasi dan diskusinya dengan PT. Kartika Anugerah Indonesia, Dankormar memberikan apresiasi tinggi terhadap inovasi dan teknologi canggih yang ditawarkan. Dankormar menjelaskan beberapa aspek dan kebutuhan Korps Marinir TNI AL mengenai alat tersebut sehingga akan sangat membantu sebuah operasi militer khusus yang mempunyai manuver dengan responsif dan sangat cepat di jajaran Korps Marinir.

PT. Kartika Anugerah Indonesia sendiri membahas produk-produk yang dimiliki, seperti _Drone_, _Jetski_, _Superboat_ yang terus mengalami perkembangan teknologi canggih, dari sisi meterial serta _Inteligensi_ sehingga diharapkan mampu menjawab tantangan untuk mendukung tugas tugas militer yang semakin kompleks di era globalisasi.

Dengan momentum ini, diharapkan The Shadow of Class of Multi Mission (Special Forces Superboat) dapat menjadi solusi tepat untuk kebutuhan perlindungan Indonesia dalam menghadapi tantangan keamanan yang semakin kompleks dan dinamis. Mereka berharap kerjasama ini akan membawa manfaat bagi kedua pihak dan meningkatkan kemampuan perlindungan negara.

Turut hadir Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Suherlan, Ir. Kormar Brigjen TNI (Mar) Tri Subandiyana, SH, para Pejabat Utama Mako Kormar, Dandenjaka Kolonel Marinir Rino Rianto, MM, M.Tr.Hanla., Danlanmar Jakarta Kolonel Marinir Imron Safei, SE, M.Tr.Hanla, MM, , dan Danyontaifib 1 Mar Walikota Marinir Laili Nugroho, M.Tr.Opsla.,

Baca Juga  Konsolidasi dan Deklarasi Relawan Kawan Militan Gibran DPC Kota Bekasi

Asep Hartawan – Kur 75

Bid Humas

Pos terkait