Sertijab Kepala Desa Dan TP PKK Malasari
Dilaksanakan di Aula GOR Desa  Malasari Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung

KAB BANDUNG,||KONTENJABAR.COM – Acara serah terima jabatan Kepala Desa serta TP. PKK masa jabatan THN. 2017/2023 Desa Malasari dari Tarmana Sukandi S.Sos kepada H.Beni Hambali sebagai Kepala Desa terpilih dalam Pilkades serentak Kabupaten Bandung yang telah berlangsung.

Jum,at 20/10/2023 diadakan prosesi serah terima jabatan sebagai Kepala Desa Malasari serta TP.PKK dari : Siti Budiarti kepada Ii Ana Atofani S.Pd.
Dilaksanakan langsung oleh TP.PKK Kecamatan Cimaung :H Yeti Maryati .

Dalam acara tersebut mantan Kepala Desa Malasari : Tarmana Sukandi S.Sos  , dalam sambutannya beliau meminta maaf kepada Lembaga, tokoh masyarakat serta warga selama menjabat memimpin pemerintahan desa Malasari, apabila ada kesalahan dari kinerja, pribadi dan atas nama keluarga.
Ujarnya

Bacaan Lainnya

Dalam pidato Kepala Desa terpilih H.Beni Hambali mengucapkan terima kasih kepada masyarakat serta kepada BPD serta P2KD yang telah melaksanakan tugasnya dalam Pilkades lalu, sehingga ia terpilih dengan aman dan lancar.
Beliau mengapresiasi elemen pemerintahan TNI/ Polri sebagai mitra kerja .
Serta beliau siap melaksanakan tugasnya demi masyarakat dan siap meminta petunjuk serta arahan dari kepala desa sebelumnya, untuk melaksanakan program untuk selanjutnya.
Tegasnya.

Sambutan dari jajaran Muspika Kecamatan Cimaung disampaikan oleh :
Kapt Inf : Asep Solehudin, Kapolsek Cimaung  IPDA ; Budi M.
Serta Camat Cimaung H. Dudung yang secara keseluruhannya mengucapkan selamat serta mengapresiasi dalam Pilkades yang telah berlangsung, menghasilkan hasil yang kondusif Sukses tanpa ekses.

Reporter : Ajat Sudrajat
Editor : Kurniawan

Baca Juga  Baby Boo Rilis Lagu “Kamu Gemoy”, Netizen Ramai Sematkan Ke Akun Medsos Prabowo

Pos terkait