Deden: Kalau Saya Terpilih, 100% Gaji Saya untuk Beasiswa dan Fakir Miskin

Kab Bandung,||Kontenjabar.com – Bertempat di Rumah Makan Saung Ciwaru, Desa Soreang, Kabupaten Bandung, H. Deden Mulyana yang merupakan calon anggota DPR RI dari Partai Nasdem, Nomor Urut 4, menggelar silaturahmi dengan warga dan para relawan, pada Selasa 30 Januari 2024.

“Nyunda, Nyantri, Nyakola” merupakan tagline yang patut disematkan kepada beliau, karena H. Desen merupakan putera daerah yang memiliki latar belakang pendidikan dan agama yang baik, yang tentunya mampu memperjuangkan masyarakat Kabupaten Bandung dan Bandung Barat dengan baik.

Usai Silahturahmi H. Deden Mulyana kepada sejumlah awak media menjelaskan visi misi, program, tujuan dan seperti apa langkah untuk menguatkan tim dalam rangka pemenangan dalam Pemilu 2024 nanti.

Bacaan Lainnya

“Masalah terkait jadi atau tidaknya menjadi Anggota DPR Ri itu adalah hanya ketentuan Allah Subhannawata’alla, yang penting saya sudah berusaha dan berikhtiar dengan bertemu dengan masyarakat secara langsung, dengan maksud dan tujuan akan memperjuangkan dan mengupayakan kepentingan untuk masyarakat Pendukung Khususnya Kabupaten Bandung dan masyarakat Kabupaten Bandung Barat,”imbuhnya.

Ada yang menarik dari acara silaturahmi H deden tersebut, dimana ia mengungkapkan jika ia terpilih nanti, makan semua gaji yang ia terima akan disalurkan untuk beasiswa dan fakir miskin.

“Jika nanti terpilih maka gaji yang saya dapatkan 100 persen untuk Bea Siswa dan Fakir Miskin, dan Alhamdulilah masyarakat dua Desa yang hadir disini cukup antusias, dan mereka mendukungpun sangat tulus dan ikhlas,” katanya.

Baca Juga  Pemilik CV Berkah Jaya Bantah Isu Miring Tentang Pasir Cor Oplosan

Untuk itu H. Deden berharap pada masyarakat Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, pada pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, hari jangan lupa untuk mencoblos, pilih wakil rakyat yang dikenal dan bisa di percaya.

Reporter : Nadilla
Editor : Kurniawan

Pos terkait