Silaturahmi Karang Taruna dan KNPI Kab Bandung dengan Para Pemuda Bedas

KAB BANDUNG,||KONTENJABAR.COM – Bertempat di gedung Moh Toha Pemkab Bandung, digelar silaturahmi bersama para pemuda Bedas hadirkan Karang Taruna Kab Bandung dan juga KNPI Kab Bandung.

Dalam sambutannya,Bupati Bandung, Dadang Supriatna mengajak dan berpesan kepada para pemuda Bedas, baik yang tergabung dalam Karang Taruna maupun KNPI Kab. Bandung agar mempunyai keberanian untuk melakukan perubahan.

DS juga berpesan, untuk para pemuda Bedas, untuk tidak ragu keluar dari zona nyaman, peka terhadap keadaan sekitar, adaptasi dan mampu terhadap tantangan jaman.

Bacaan Lainnya

“Jadikanlah generasi muda yang pantang menyerah dan tidak takut gagal, karena dibalik kegagalan ada kunci keberhasilan dan ada pelajaran untuk bangkit beserta ada peluang untuk menang,” ucap Bupati

Pada kesempatan-kesempatan yang sama, Ketua Karang Taruna Kab. Bandung Ruli Yuliana mengatakan, Karang taruna KNPI harus menjadi bagian yang ikut mensukseskan, menjaga, bahkan terlibat aktif mensukseskan pemilu 14 Februari berjalan dengan lancar, aman dan bahagia.

“Kita berharap teman-teman yang ada di Karang Taruna KNPI menjadi orang-orang yang dewasa dalam bersikap mengahadapi pesta demokrasi, karena tidak bisa dinafikan di alm demokrasi, perbedaan adalah sebuah keniscayaan, tapi jangan karena perbedaan memeperlebar bahkan menciptakan permusuhan, tapi bagaimana perbedaan pilihan, perbedaan sikap bisa saling menguatkan antara KNPI, pemerintahnya dan masyarakatnya,” imbuh Ruli.

“Dan kita sangat yakin teman-teman hari ini akan bekerja dengan baik, ikut menjadi bagian dan berpartisipasi aktif, bahkan banyak teman-teman kita yang sebetulnya sudah terlibat jadi bagian dari pelaksana pemilu, baik ada yang di PPK, di Panwas, teman-teman sudah banyak yang terlibat, dan kita mendorong, mudah-mudahan tingkat kehadiran pemilih menjadi tinggi, jangan sampai golput, dan kita ingin pemilu Kabupaten Bandung tentunya berjalan dengan lancar, sukses tanpa ekses,” pungkasnya.

Baca Juga  Integratif TNI-Polri Dalam Penyelesaian Masalah Papua

Reporter : Nadila
Editor : Kurniawan

Pos terkait