KPU RAPAT PLENO HASIL PERHITUNGAN SUARA DI TINGKAT KABUPATEN BANDUNG 2024.

KAB BANDUNG,||KONTENJABAR.COM
Komisi pemilihan Umum (KPU) kabupaten bandung menggelar rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara pemilihan umum 2024.kegiatan tersebut berlangsung di hotel sutan Raja jumat (01/3/2024).

Ketua KPU.kabupaten Bandung .syam zamiat Nutsaymsy partisipasi.Masyarakat dan sumberdaya Manusia .Syam menyampaikan puncak tahapan pemilu pada tanggal 14februari telah dilalui bersama.para caleg dan partai politik sudah menjalankan peran sebagai peserta.pemilu.untuk itu dalam rapat pleno rekapitulasi suara pemilu yang dilaksanakan ia meminta agar para caleg dan partai politik dapat menerima hasil rekapitulasi.

Tahapan kita sudah kita lalui kurang lebih satu tahun lebih puncaknya ada di tanggal 14 februari 2024. Bapa ibu caleg partai politik sudah memainkan peranya dengan cara dan trinkya.masing masing hasil hari ini akan kita ikuti bersama.Hanya satu pesan kita semua umat yang beragama tuhan sudah mengajarkan bahwa semua itu ada waktunya jadi kalau hari ini saya belum dapat itu bukan waktu saya.jadi apapun keputusannya hasilnya mari kita terima sama sama dan rapat pleno hasil hari ini saya berharap kita semua yang hadir disini mari kita sama sama menjaga keamanan agar proses pleno dihari ini berlalan dengan aman dan lancar .ujarnya

Bacaan Lainnya

Rekapitulasi suara dari tingkat TPS hingga ke tingkat kota.kabupaten untuk menentukan pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih serta anggota DPRD kota kabupaten terpilih 2024. 2029.
Perhitungan rekapitulasi suara telah dilakukan dari 15 februari hingga 29 februari dan hari ini akan merencanakan Rekapitulasi dari 11 .kecamatan target pemilih isya Alloh 86 persen tercapai.tutupnya.

Baca Juga  Panglima TNI Kumpulkan Para Atase Militer Negara Sahabat, Ada Apa ?

Reporter :  Ir Herman SH
Editor : Kur75

Pos terkait