TUMPUKAN SAMPAH DI TPS PASAR BALEENDAH SEMAKIN MELUAS TIDA ENAK DIPANDANG SEBELAH MATA.

KAB BANDUNG,||KONTENJABAR.COM –
Tumpukan sampah kembali terlihat di tempat penampungan sementara TPS pasar Baleendah.Bahkan sampah sampai meluber Hingga ke badan jalan.

Kondisi ini terlihat saat.media.jurnalpolisi nasional com mendatangi pasar Baleendah.pada hari minggu.17/3/2924 sampah yang menumpuk bak perbukitan dengan panorama tak sedap.

Berbagai jenis sampah terdapat di tumpukan tersebut.Diantaranya sampah bekas sayuran.plastik barang bekas dan lain lain terlihat ada juga sampah rumah tangga di buang ke TPS itu.dari luar daerah sambil belanja kepasar.hingga saat ini belum dilakukan pengangkutan.

Bacaan Lainnya

Ketua RW 22  bapa.Dede sukmana di dampingi bapa iwan  bapa ade ondi perwakilan dari kelurahan baleendah langsung kordinasi dengan paguyuban pasar baleendah bapa indro mengatakan .saya lagi nunggu SK dari dinas terkait  mudah mudahan minggu minggu ini cepat  di kondisikan karena biar ada paguyuban tapi belum berjalan ungkapnya.iya sampah kaya gini adalah dari sebulan yang lalu.sebelum puasa ga tau juga kenapa belum diangkut angkut ada kemungkinan dari pihak lh.tida ada kwota  atau tida ada anggaran untuk pengankutan sampah.

Adanya tumpukan sampah tersebut membuat para pembeli lain menjadi tida nyaman.kadang lebih memilih tida melewati area tumpukan sampah tersebut.karena bau busuk menyengat hingga masyarakat akan ada pergerakan .akan di portal atau di tutup jalan yang masup kelokasi pasar baleendah.

Sementara itu salah satu pedagang pasar yang tida mau di sebut namanya .mengungkapkan sampah tersebut berasal dari warga yang akan belanja ke pasar.jadi warga yang lain mau belanja suka membawa sampah juga.makanya ini sampah dari mana mana.katanya.

Baca Juga  Reaksi Iran terhadap Serangan AS dan Inggris di Yaman

Dia berharap sampah tersebut bisa segera diangkut.sehingga para pembeli yang datang ke pasar Baleendah bisa nyaman berbelanya.

Iya pengenya segera diangkut.jangan pas ada jokowi aja semua yang ada disini bersih dan di perbaiki seharusnya ini diangkut secepatnya.

Reporter : I.R Herman  SH
Editor : Kur75

Pos terkait