SEMARAK PEMASANGAN BALIGHO BUPATI BANDUNG DI SETIAP RW SELURUH.TOKOH MASYARAKAT RESPON KEBANGGAAN.

Kab Bandung ||Kontenjabar.com
Semarak pemasangan baligho ucapan terimakasih atas partisipasi.Masyarakat kab .Bandung untuk Raihan prestasi pembangunan kabupaten  yang luar biasa.Terpasang di setiap wilayah Rw seluruh kabupaten Bandung terpantau di kecamatan Baleendah seluruh terpasang di setiap wilayah Rw pada hari.senin.8 april 2024 hal ini mendapat sambutan positip apresiasi kebanggaan dari kalangan Masyarakat sekabupaten Bandung termasup para ketua RW para kades kelurahan dan camat. Baleendah.

Menurut Dede sukmana. ketua Rw 22 kampung mekarsari kelurahan Baleendah menyampaikan Bahwa terpasangnya baligho di wilayah mekarsari Rw 22 dan mewakili jajaran pengurus Rw22.para tokoh Masyarakat mekarsari mengapresiasi dan merasa bangga sebagai Rasa syukur atas keberhasilan Bapa Bupati.Dr.HM.Dadang supriatna.S.I.P.M.Si atas prestasinya dan kinerjanya selama menjabat .kami merasa bangga memiliki pimpinan.ujarnya

Saef .S .SoS .MSi. selaku kepala kelurahan Baleendah menyebutkan.saya memandang maraknya pemasangan Baligho ucapan terimakasih . Bupati Bandung kepada segenap lapisan Masyarakat atas dukungan dan partisipasinya pada program program pemerintah terutama program prioritas yang melahirkan 313 apresiasi berupa penghargaan dari berbagai pihak adalah hal yang baik..ujarnya ( ir herman Sh)

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Hari Sumpah Pemuda ke-95, Dandim 0624/Kab Bandung: Pemuda Harus Berkarakter Kuat

Pos terkait