Pererat Silaturahmi, Dandim 0624/Kab Bandung Hadiri Acara Halal Bihalal Pemkab Bandung

KAB. BANDUNG,||KONTENJABAR.COM – Bertempat di Dome Balerame Soreang Kabupaten Bandung, Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto beserta jajaran menghadiri acara Halal Bihalal yang digelar oleh Bupati Bandung, pada Selasa, 16 April 2024.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Wakil Bupati Sahrul Gunawan, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, Danlanud Sulaiman, Ketua DPRD serta seluruh unsur Forkopimda juga ASN Kabupaten Bandung.

Suasana penuh kehangatan terlihat saat Bupati Bandung, Wakil Bupati, Dandim 0624, serta Kapolresta Bandung berjabat tangan bersama ratusan tamu undangan yang hadir.

Bacaan Lainnya

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bandung mengucapkan terima kasih juga penghargaan yang sebesar besarnya kepada semua pihak,” ujar DS (sapaan akrabnya).

Di tempat sama, Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto mengatakan, momentum halal bihalal ini untuk mempererat tali silaturahmi dan menjadi modal utama dalam mewujudkan stabilitas keamanan juga pembangunan di Kabupaten Bandung.

“Minal aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin,” ucap Dandim sambil terus menerima jabatan tangan dari para tamu undangan. (Nadila)

Baca Juga  PT PIL Jalin Kerja Sama dengan Lion Group untuk Ekspor Ikan ke Jepang dan Cina

Pos terkait