Komunitas Peduli Anak Yatim ( PAY) Giat Bakti Sosial

KAB SUKABUMI,|KONTENJABAR.COM – Aksi sosial-kemanusiaan komunitas peduli anak yatim, terus bergeliat. Setelah mengadakan acara beberapa kali dalam perjalanan peduli anak yatim ( PAY) di beberapa tempat, Minggu (05/05/2024), kali ini komunitas peduli anak yatim ( PAY)kembali menggelar kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim bertempat di Kediaman ibu Nain Ismidah sebagai sekretaris PAY di Kampung lenglangsari desa Lebak sari kec Parakansalak.

Tokoh anti korupsi yang akrab disapa Uyut menyan itu menggadeng Komunitas peduli anak yatim ( PAY) pimpinan yang dipimpin oleh tokoh aktivis wa Biyas.

Uyut menyan yang menjabat Ketua KPK jabar setda kab Sukabumi itu menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka rutinan setiap tiga bulan sekali.

Bacaan Lainnya

Kegiatan kita hari ini bersama Komunitas peduli anak yatim ( PAY)memberikan santunan kepada anak-anak yatim. Saya berterima kasih sekali kepada PAY yang juga melibatkan kita untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujar Uyut menyan kepada wartawan usai acara pemberian santunan kepada anak-anak yatim di Kampung lenglangsari ,desa Lebak sari kec Parakansalak kab Sukabumi.

Pada kesempatan itu Uyut menyan yang didampingi ketua PAY Wa Biyas dan juga bendahara ibu Sadel,mengucapkan semoga di bulan ini dan ke depannya, menjadi lebih baik. Ayo kita tebarkan kebaikan, yang pada akhirnya kebaikan itu akan membawa kita kedamaian,” ucap Uyut menyan.

Di tempat yang sama, Ketua komunitas peduli anak yatim (PAY), Wa Biyas menjelaskan bahwa pihaknya menggelar acara ini setelah sejumlah donator mengumupulkan bantuannya melalui PAY yang dipimpinnya. dia menjelaskan bahwa kegiatan sosial ini digelar setiap tiga bulan sekali dar hasil para donatur di mana saja bahkan ada Hamba Allah yang dari Malaysia. Wa Biyas menyebutkan bahwa kali ini sekitar kurang lebih 40 an anak-anak yatim diberi santunan.

Baca Juga  Panglima TNI Saksikan Apel Gelar Pengamanan Pemilu 2024

Kegiatan kita hari ini bersama Komunitas peduli anak yatim ( PAY) memberikan santunan kepada anak-anak yatim. Ini juga berkaitan dengan acara halal bihalal setelahnya kita merayakan hari raya idul fitri beberapa hari kebelakang.

Saya berterima kasih sekali kepada PAY juga semua yang terlibat didalamnya yang juga melibatkan kita untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujar Uyut menyan kepada wartawan usai acara pemberian santunan kepada anak-anak yatim di kp lenglangsari, desa Lebak sari kec Parakansalak Sukabumi. Pungkasnya.

Reporter : Bustomi- JH

Pos terkait