Lepas Sambut Dandim 0624/Kab Bandung, Letkol Inf Hamzah Budi Susanto: Beliau Bagus dan Siap Melanjutkan

KAB. BANDUNG,||KONTENJABAR.COM – Bertempat di Gedung Moh Toha Soreang, Kodim 0624/Kab Bandung menggelar acara lepas sambut Dandim 0624/Kab Bandung, pada Minggu malam, 4 Mei 2024.

Letkol Inf Hamzah Budi Susanto yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 0624, akan menduduki jabatan baru sebagai Kasrem 062/TN, sementara Letkol Inf Tinton Amin Putra sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Wanmil Ster Kostrad, menggantikan jabatan Dandim 0624.

Dikatakan Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, betapa beratnya meninggalkan kabupaten Bandung, yang dirasa sudah menjadi bagian dari keluarga.

Bacaan Lainnya

“Saya menjabat Dandim 0624/Kab Bandung selama 1 tahun 4 bulan, selama itu saya merasa bahwa seluruh unsur pemerintahan serta masyarakatnya sudah seperti keluarga,” imbuhnya.

“Saya yakin Dandim yang baru akan lebih berprestasi lagi, beliau bagus dan siap melanjutkan, membumi dengan masyarakat dan Forkopimda Kabupaten Bandung,” sambungnya.

Dandim 0624/Kab Bandung yang baru, Letkol Inf Tinton Amin Putra mengatakan, dirinya pernah bertugas di Kabupaten Bandung yaitu di Batalyon 330.

“Saya akan segera melakukan orientasi dimanapun bertugas semua pasti kondisi nya sama, penyelesaian kultur itu harus karena saya bekerja untuk masyarakat Kabupaten Bandung,” tuturnya.

Kemudian, kepada Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, Dandim mengucapkan rasa syukur dan rasa terimakasih, “juga teriring doa kami, semoga selalu dirahmati Allah dalam menjalankan tugas barunya,” ucapnya.

“Terima kasih banyak kepada Letkol Inf Hamzah Budi Susanto atas semua hasil kerja keras selama menjabat Dandim 0624/Kab Bandung, ijinkan kami melanjutkan apa yang sudah dimulai untuk kami tingkatkan menjadi lebih baik lagi,” tukas Dandim 0624/Kab Bandung.

Baca Juga  Pasukan Khusus TNI Harus Kompeten dan Kolaboratif

Reporter : Nadila

Pos terkait