Jumat Berkah Koramil 2410/Pangalengan, Bagikan 150 Nasi Box untuk Masyarakat*

KAB BANDUNG,||KONTENJABAR.COM – Koramil 2410/Pangalengan melaksanakan kegiatan Jumat Berkah berupa pembagian nasi box sebanyak kurang lebih 150 paket untuk warga masyarakat sekitar Koramil 2410/Pangalengan.

Kegiatan tersebut dihadiri Danramil 2410/Pangalengan, Kapten Inf. Mulyono, anggota koramil 2410/Pangalengan, Ketua Persit Ranting 11 Koramil 2410/Pangalengan, Para ibu Persit Ranting 11 2410/Pangalengan, serta warga sekitar Koramil 2410/Pangalengan.

Dijelaskan Kapten Inf. Mulyono, kegiatan Jumat Berkah ini merupakan bentuk kepedulian TNI untuk menolong sesama.

Bacaan Lainnya

“Tujuan dari kegiatan ini yaitu sebagai bentuk kepedulian TNI, khususnya Koramil 2410/Pangalengan untuk menolong sesama, terutama masyarakat yang kurang mampu,” ungkapnya.

Selain itu, Kapten Inf. Mulyono menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

“Ini juga untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap TNI sehingga menunjang program Binter TNI di wilayah,” ucapnya.

Ia pun berharap, kegiatan ini akan terus berjalan, sehingga apa yang menjadi tujuan dari kegiatan ini bisa terwujud dengan baik.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa rutin dilaksanakan, dan bisa lebih ditingkatkan lagi, agar apa yang menjadi tujuan kami untuk masyarakat dapat terwujud, terutama dalam hal membantu masyarakat kurang mampu,” pungkasnya.***

Reporter : Nadila
Editor : : Kurniawan

Baca Juga  Punggawa Desa Kabupaten Bandung Menggelar Diskusi Tentang Isu-isu Sosial

Pos terkait