Hari Sumpah Pemuda ke-95, Ketua KNPI: ini Harus Dijadikan Semangat Para Pemuda

KAB BANDUNG,||KONTENJABAR.COM – Bertempat di Lapang Upakarti Soreang, Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023, pada hari Sabtu 28 Oktober 2023.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bandung, H. Sahrul Gunawan, S.E, dihadiri pula oleh KNPI, FKPPI, PP, juga termasuk beberapa OPD Kab. Bandung.

Ketua KNPI, Rifki Fauzi, S.E mengatakan pihaknya selalu terbuka dan siap menampung potensi-potensi tentang kepemudaan.

Bacaan Lainnya

“Intinya dalam sumpah pemuda ini harus dijadikan semangat dan para pemuda yang ada di pelosok kabupaten Bandung Memiliki kesempatan yang sama memberikan kontribusi, dan pemkab Bandung telah terbuka untuk pemuda bisa berperan,” ungkapnya.

Selain itu, Rifki menambahkan, selain penyelenggaraan upacara sumpah pemuda, KNPI kabupaten Bandung juga telah mengisi 12 kegiatan dalam hari sumpah pemuda.

Rifki berharap pemuda di Kabupaten Bandung dapat memberikan kontribusi dan sumbangsih terhadap kemajuan Kabupaten Bandung, untuk menyongsong Indonesia emas.

“Untuk menyongsong Indonesia emas kami terkendala dengan potensi, minimal kami dari pemuda memahami diri sendiri dalam menyongsong Indonesia emas,” pungkasnya.

Reporter : Nadila
Editor : Kurniawan

Baca Juga  Panglima TNI Kumpulkan Para Atase Militer Negara Sahabat, Ada Apa ?

Pos terkait