Dipimpin Mayor Chb (K) Sri Nurhaeni, Kodim 0624/Kab Bandung Gelar Korps Rapot dan Sertijab

KAB BANDUNG,||KONTENJABAR.COM – Kasdim 0624/Kab Bandung Mayor Chb (K) Sri Nurhaeni memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Penerimaan Perwira Kodim serta Danramil Jajaran di Lapangan Upacara Makodim Jalan Raya Cipatik Soreang, Kamis (4/01).

Danramil Jajaran yang melaksanakan Sertijab diantaranya :

Danramil 2401/Rancaekek Kapten Chb Subardi menjadi Danramil 2405/Arjasari.

Bacaan Lainnya

Danramil 2405/Arjasari Kapten Inf Supriyadi menjadi Danramil 2406/Kertasari.

Danramil 2406/Kertasari Kapten Inf Sudarwan menjadi Danramil 2401/Rancaekek.

Danramil 2412/Pasirjambu Kapten Arm Tedi Sopian menjadi Pasi Log Kodim 0624/Kab Bandung.

Pasi Log Kodim 0624/Kab Bandung Kapten Arm Nixon menjadi Danramil 2412/Pasirjambu.

Danramil 2408/Ciparay Kapten Inf Aang Purtoni menjadi Pasi Pers Kodim 0624/Kab Bandung.

Pasi Pers Kodim 0624/Kab Bandung Kapten Inf Deni menjadi Danramil 2408/Ciparay.

Pasi Intel Kodim 0624/Kab Bandung Kapten Inf Iwan Menjadi Danramil 2413/Cilengkrang.

Sementara Perwira yang masuk satuan Kapten Inf Asep Sukandar Pasi Ops Kodim 0625/Pnd menjadi Pasi Intel Kodim 0624/Kab Bandung.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto dalam amanatnya yang dibacakan Kasdim Mayor Chb (K) Sri Nurhaeni menyampaikan, acara  penerimaan masuk satuan dan pergeseran personel serta Jabaran di lingkungan Kodim 0624 merupakan salah satu tradisi satuan.

“Hal itu merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan bagi personel yang akan masuk satuan maupun yang akan melaksanakan pergeseran jabatan,” ujar Kasdim.

Ditambahkan Dandim dalam amanatnya, Personel yang akan masuk satuan dan yang melaksanakan pergeseran harus bisa memberikan kemampuan dan pengabdian terbaiknya dalam mendukung tugas pokok sesuai dengan bidangnya yang dipercayakan dari komando atas disertai dedikasi dan loyalitas tinggi.

Baca Juga  Bila Saja Bupati Bandung Hari Ini Dan Kedepan Tetap Kang DS ? Forwaci Suarakan H. Yosep Nugraha Tetap Duduki Kadiskominfo

Di tekankan Dandim, dalam menghadapi kondisi saat musim penghujan yang bisa mengakibatkan banjir juga longsoran bahkan bencana gempa, kepada para Danramil serta Babinsa agar lebih berperan aktif dalam mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi.

“Penghargaan yang tulus kepada segenap prajurit dan PNS yang sudah memberikan dukungan serta kontribusinya terhadap satuan, saya tekan kan untuk terus meningkatkan loyalitas dan profesionalisme disertai peningkatan disiplin, soliditas dan solidaritas,” ucapnya.

Dandim juga mengingatkan berkaitan dengan situasi dan kondisi saat ini menjelang pesta demokrasi pemilu serentak 2024 serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden agar mengedepankan Netralitas.

“Untuk itu saya berpesan agar tidak melakukan pelanggaran dan hindari hal hal yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga juga satuan,” tutup Dandim dalam sambutannya. (Nadila)

Pos terkait