Rasa Cintanya,Pada Warga Desa Pangauban Kecamatan Katapang H.Deden Mulyana Temui Relawan

KAB BANDUNG,||KONTENJABAR.COM – H. Deden Mulyana S Si. M.M, yang merupakan calon anggota DPR RI dari Partai Nasdem, merupakan sosok orang Kabupaten Bandung asli Kelahiran Kabupaten Bandung.

Dalam sambutannya H.Deden Mulyana dengan tim sukses di Kampung Halamannya, Desa Pangauban Kecamatan Katapang Minggu (07/01/2024).

H. Deden Mulyana mengatakan, sebagai orang pribumi asli tentunya mengetahui bagaimana keadaan yang sebenarnya dimasyarakat Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Bacaan Lainnya

Saya dari awal memang bukan orang partai, tetapi saya seorang pengusaha yang biasa keluar masuk dalam masyarakat tentunya lebih tahu, apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat”ucapnya

Hal itulah yang menjadi inspirasi dan menjadi suatu dorongan ketika saya harus membantu masyarakat, sebagai orang asli putra daerah (Sunda) tentunya akan lebih tahu dan memahami keadaan daerahnya.

Tapi disini juga bukan untuk membeda  bedakan, karena dalam Bhineka Tunggal Ika sudah disebutkan, berbeda beda namun satu tujuan, tetapi dalam hal ini masyarakat juga harus tahu, jangan sampai mereka memilih salah satu dewan tetapi tidak tahu apa yang dibutuhkan oleh masyarakatnya”ujarnya

Sebab segala sesuatunya sudah menjadi guratan ilahi (takdir) dari Allah Subhannawata’alla, namun semua itu harus ada upaya usaha yang harus dilakukan agar semua yang diharapkan bisa tercapai”terangnya.

Reporter : Gugum G Waluya

Editor : Kurniawan

Baca Juga  KTT AIS Forum Telah Berakhir, Namun Tidak Untuk Pengamanannya

Pos terkait