Gelar Sosialisasi, Kang DN Siap Mengabdi dan Melayani Masyarakat Kembali

KAB BANDUNG,||KONTENJABAR.COM – Mantan Bupati Bandung, H. Dadang M. Naser, menggelar sosialiasasi dalam pencalonannya menjadi Anggota DPR RI periode 2024-2029, yang bertempat di GOR Lestari RT02 RW03 Kampung Sulaluyu Desa Parungserab Kecamatan Kutawaringin.

Politisi Senior Golkar yang akrab di sapa Kang DN itu, mengatakan pencalonan dirinya itu atas dasar penunjukkan pusat untuk kembali mengabdi dan melayani masyarakat sebagai anggota dewan.

“Saya yang berpengalaman dalam politik, pengalaman dalam organisasi, karena itu pusat menunjuk saya untuk kembali mencalonkan diri,” katanya usai sosialisasi, Kamis 18 Januari 2024.

Bacaan Lainnya

Kang DN tidak bisa menentukan target perolehan suara yang akan diraihnya, karena itu tidak bisa diungkapkan untuk diketahui semua orang, tapi ia merasa optimis Kabupaten Bandung akan kembali kuning.

Di kesempatan itu, Kang DN menuturkan, kalau ada warga desa miskin itu tidak diketahui oleh Pemerintah melainkan oleh desanya sendiri, “Kalau terjadi hal itu berarti bukan lagi Kepala Desa tapi Kepala Dosa,” ucapnya sambil tertawa kecil.

Perlu juga diketahui, lanjutnya, sebuah pemerintahan yang melibatlan sadulur-dulur (famili) itu bukan lagi di sebut pemerintah tapi keluarga besar. Nah itu ciri dari kolusi dan nepotisme saat ini. Intinya lebih percaya kepada keluarga daripada pegawai berpotensi.

Kehadiran Kang DN di sambut ramai oleh ratusan warga Saluyu yang telah lama dengan sabar menunggu. Ia mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari warga yang mendukung pencalonannya sebagai amggota dewan.

Baca Juga  Menjelang Pergantian Tahun Insensif Belum Dibagikan Ratusan Linmas Meradang

Sebelum menutup pembicaraannya ia menyebutkan, “Kalau ada Caleg siapa pun itu dan memberi uang, terima saja, tapi nanti nyoloknya harus ke Kang DN,” pungkasnya yang disambut suara riuh ratusan warga.

Reporter : Nadila
Editor : Kurniawan

Pos terkait