Kapolsek  Cimaung IPDA BUDI MA’MUN SH Memimpin Apel Pagi Untuk Tingkatkan kewaspadaan

Kab Bandung,||Kontenjabar.com – Pada pagi ini,  Kapolsek (Kepala Kepolisian Sektor) Cimaung Ipda Budi Ma’mun SH setempat memimpin apel pagi yang dihadiri oleh seluruh anggota . Dalam apel yang berlangsung di halaman gedung logistik surat suara (gor desa cimaung), Kapolsek memfokuskan perhatian pada pentingnya meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan mereka 19/01/2024

Dalam arahannya, Kapolsek menekankan pentingnya kewaspadaan dan koordinasi antara petugas dengan muspika dan elemen masyarakat lainnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kita harus selalu siap sedia dalam menghadapi setiap situasi yang mungkin timbul. Kewaspadaan dan siap siaga anggota kepolisian adalah kunci untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Kapolsek.

Selain itu, dalam apel tersebut, dilakukan pula pembacaan doa bersama untuk keselamatan anggota polisi serta keselamatan seluruh masyarakat. Doa tersebut dipimpin oleh Kapolsek sendiri, mengundang kesatuan dan semangat untuk bertugas dengan penuh dedikasi dan integritas.

Bacaan Lainnya

Apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek ini diharapkan dapat memotivasi anggota polisi untuk bekerja lebih keras dalam melindungi dan melayani masyarakat, serta meningkatkan sinegritas dan kerjasama antara anggota dengan yang lainnya dalam menjalankan tugas kepolisian.

Reporter : Asep Hartawan
Editor : Kurniawan

Baca Juga  Buka FGD Sistem Pemerintahan Berbasis Eletronik di Lingkungan TNI, Tunjangan Kinerja TNI jadi 80%

Pos terkait