Ketua Umum Dharma Pertiwi Ajak Pengurus Dharma Pertiwi Daerah B Hormati dan Dukung Suami

JAKARTA,||KONTENJABAR.COM – (Puspen TNI). Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Evi Agus Subiyanto beserta rombongan menggelar tatap muka dengan Pengurus Dharma Pertiwi Daerah B  bertempat di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam, Jl. Teuku Umar Penengahan, Bandar Lampung, Sumatera Selatan Selatan, Selasa (27/02/2024). 


Pada kesempatan tersebut, Ny. Evi Agus Subiyanto menegaskan pentingnya bertaqwa dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa bagi para istri TNI. Beliau juga mengingatkan bahwa kesuksesan suami dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari merupakan hasil dari dukungan istri yang luar biasa.

“Perlu diingat, keberhasilan suami dalam melaksanakan tugas kedinasannya sehari-hari berkat adanya campur tangan dari seorang istri, untuk itu saya berharap kepada ibu-ibu untuk menyiapkan sekaligus mendukung segala sesuatunya, baik itu dukungan moril maupun motivasi agar kinerja suami meningkat,” tutur Ny. Evi Agus Subiyanto.

Bacaan Lainnya

Pada moment tersebut, Ketua Umum Dharma Pertiwi menyerahkan tali asih kepada Warakawuri dan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) serta penandatanganan pesan dan kesan, dilanjutkan peninjauan Stand UMKM ibu-ibu Dharma Pertiwi Daerah B di lapangan upacara Makorem 043/Gatam yang merupakan langkah nyata dalam mendukung pemberdayaan ekonomi keluarga-keluarga anggota TNI, sekaligus menjadi ajang untuk saling mempererat tali silaturahmi di antara sesama ibu-ibu Dharma Pertiwi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua Dharma Pertiwi Daerah B Ny. Mila Yanuar Adil, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zaenudin, S.E., Danlanal Lampung kolonel (P) Dwi Atmojo, Danlanud PM Bunyamin Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto, Kasiren Korem 043/Gatam, para Kasi Kasrem 043/Gatam dan Pengurus Dharma Pertiwi Daerah B.

Baca Juga  Jadi Badut Jalanan, Ekosangmalam Ekspresikan Pahitnya Putus Cinta di Videoklip Lagu Rindu

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi
Editor : Asep Hartawan – red

Pos terkait