H. DEDEN DENI WAHYUDIN SE. DARI DESA MENUJU SUKABUMI MAJU

KAB SUKABUMI,||KONTENJABAR.COM – Sukabumi.Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Bupati Dan Wakil Bupati periode 2024-2029 di Kabupaten Sukabumi yang rencana akan digelar pada Bulan November mendatang kini sudah bermunculan para tokoh baik dari kalangan politisi, pengusaha maupun mantan pejabat birokrasi terlihat meramaikan bursa pencalonan yang terpampang di Media Sosial maupun Baligho- Baligho diwilayah Kabupaten Sukabumi.

Tak terkecuali dengan Ketua APDESI Kabupaten Sukabumi yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Desa Sukakersa Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi 3 (Tiga) Periode H. Deden Deni Wahyudin, SE yang mengusung jargon Dari Desa Menuju Sukabumi Maju pun balighonya sudah terpampang disetiap penjuru wilayah Desa dan Kecamatan yang berada di Kabupaten Sukabumi.

Saat dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsApp, Rabu (17/04/2024), H. Deden Deni Wahyudin, SE kepada awak media mengatakan bahwa memang benar untuk tahun ini Insya Allah dirinya akan mencalonkan diri di Pilkada Kabupaten Sukabumi sebagai Bacalon Bupati / Wakil Bupati Periode 2024 -2029, dengan salah satu alasan menginginkan perubahan dan kemajuan di Kabupaten Sukabumi, dari yang kurang atau belum baik untuk bisa menjadi lebih baik dan lebih MAJU lagi.

Bacaan Lainnya

Banyak hari ini yang beranggapan apakah seorang kepala desa bisa menjadi pemimpin di Kabupaten Sukabumi, jawaban dirinya tentu saja bisa kenapa demikian, karena Desa itu adalah ujung tombak dari setiap kebijakan Pemerintah, baik Pemerintah Pusat, Provinsi maupun tingkat Kabupaten sendiri, pasalnya setiap kegiatan program Percepatan pembangunan sudah pasti ujung-ujungnya ada di Desa, seperti infrastruktur, penekanan angka stunting, ketahanan pangan, itu tentu semuanya dilaksanakan di Pemerintahan Desa,” tuturnya.

Baca Juga  PT PIL Jalin Kerja Sama dengan Lion Group untuk Ekspor Ikan ke Jepang dan Cina

Masih kata H. Deden Deni Wahyudin dan untuk ikhtiar politiknya beberapa hari lalu dirinya mendaftarkan diri ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati / Wakil Bupati Sukabumi dan terus melakukan koordinasi kepada para relawan dan organ pendukung lainnya yang ada di Kabupaten Sukabumi sehingga Insya Allah bila Allah meridhoi apa yang dicita-citakan dan yang menjadi tujuan bisa terwujud.

”Alhamdulillah beliau sudah mendaftarkan diri ke DPC Partai Demokrat sebagai Ikhtiar Politik dan semoga cita-cita kita dalam mewujudkan Sukabumi MAJU bisa tercapai sesuai dengan Ridho dari Allah SWT,” Pungkasnya.

Reporter : Bustomi – JH

Editor : Iwan KT

Pos terkait