Ambil Formulir Bacabup Di PDIP, Mitha Anggota DPR Diiringi Ribuan Kader

Dok Humas

BREBES,||KONTENJABAR.COM – Anggota Fraksi PDIP DPR RI, Paramitha Widya Kusuma, mendatangi kantor DPC PDIP Brebes, Jawa Tengah, untuk mengambil formulir bacabup. Kedatangannya diiringi ribuan kader dari seluruh PAC dan mengomel ke seluruh Kabupaten Brebes.

Paramitha datang dengan diiringi ribuan kader partai dan Rombongan tiba di kantor DPC PDIP pukul 11:00 WIB. Ribuan kader partai mengikuti sambil terus melantunkan solawat nabi. Setiba di sekretariat rombongan, rombongan ini ditemui oleh Ketua Pendaftaran Bacabup Sukirso beserta jajarannya. 

Bacaan Lainnya

Usai mengambil formulir, anggota DPR ini pun langsung memberikan pernyataan kepada wartawan. Wanita yang akrab disapa mba Mitha ini menegaskan, alasan dia ingin mengikuti kontestasi pilkada karena ingin membangun daerah khususnya Brebes. Dijelaskan, karena alasan itu lah, Mitha pada pileg 2024 kemarin tidak mencalonkan lagi.

“Saya ingin pulang kampung, makanya pemilu kemarin sengaja tidak mencalonkan diri. Bila jadi Bupati pengin membangun Brebes,” ujar Mitha. 

Dia menambahkan, dengan menjadi bupati, akan lebih mudah dalam melakukan membenahi segala hal. Beberapa di antaranya soal kemiskinan ekstrem, stunting dan pendidikan.

Reporter : Santoso – Mardiono

Baca Juga  HADIRI GROUNDBREAKING PEMBANGUNAN POLRES DI IKN, KAPOLRI:KAMI SIAP LINDUNGI MASYARAKAT

Pos terkait