Humaira Zahrotun Noor, Sebagai Anak Bangsa Andalan Ibu Pertiwi,Wajib Mengingat Perjuangan Sebelumnya.

KAB BANDUNG,||KONTENJABAR.COM – Kadispora Kabupaten Bandung Ir.H.Kawaludin menghadiri giat dialog terkait refleksi Hari Sumpah Pemuda Teras Sentani (27/10/2023).

“Dengan mengusung tema ” Spirit Sumpah Pemuda Pada Kondisi dan Tantangan Masa Kini, Untuk Mewujudkan Visi Bandung Bedas” maka sebagai pemuda yang intelektual hendaknya tetap bersatu dan tidak terpecah-belah, karena Indonesia merupakan negara luas yang terdiri dari beragam Suku, Ras dan agama,” tuturnya

Pada kesempatan itu hadir Bendahara KNPI Kabupaten Bandung Humaira Zahrotun Noor,(Caleg DPRD Provinsi Jawa barat) serta Anggota KNPI.

Bacaan Lainnya

Senada dengan hal itu, Bendahara KNPI Kabupaten Bandung Humaira Zahrotun Noor, mengatakan, intinya bahwa hari ini merupakan Refleksi Sumpah Pemuda. “Sebagai anak bangsa, di mana kita menjadi andalan ibu pertiwi, sebaiknya merefleksi dan tetap mengingat bagaimana perjuangan pemuda-pemuda sebelumnya dalam memerdekakan negara Indonesia,” tuturnya.

Humaira menyampaikan, saat ini kita bersama-sama merefleksi 95 tahun terselenggarakan Sumpah Pemuda, di masa saat ini ada beberapa kepentingan yang disusupi pada kaum muda.

“Organisasi terbaik yang ada yaitu semangat pemuda. Apabila pemuda saat ini mudah goyah dan disusupi, maka kaum pemuda pasti akan gampang di pecah belah. Oleh karena itu saat ini kami mengajak para pemuda pemudi untuk bersama-sama satukan tekad kuat menjaga persatuan dan kesatuan

bangsa Indonesia agak tidak gampang di adu domba, dan tidak gampang di pecah belah oleh oknum-oknum yang ingin mengambil keuntungan di negara kita Indonesia,” tandasnya.

Baca Juga  Silaturahmi Karang Taruna dan KNPI Kab Bandung dengan Para Pemuda Bedas

Reporter : Gugum GW
Editor : Kurniawan

Pos terkait