Kapolsek Cimaung IPDA BUDI MA’MUN SH Memimpin Apel Siaga Untuk Pengamanan Rapat Pleno

Kab Bandung,||Kontenjabar.com Kapolsek Cimaung Ipda Budi Ma’mun SH memimpin Apel Siaga yang bertujuan untuk memperkuat pengamanan dalam rapat pleno yang akan segera dilaksanakan untuk hari kedua di gelar di halaman Gedung PPK Desa Cimaung 21/02/2024.

Dalam apel yang dihadiri oleh puluhan personel keamanan, Kapolsek Ipda Budi Ma’mun SH  menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

Dalam sambutannya, Kapolsek Ipda Budi Ma’mun SH menyatakan, “Pengamanan rapat pleno ini merupakan tanggung jawab besar bagi kita semua. Kehadiran kita di sini adalah untuk memastikan bahwa acara tersebut berlangsung lancar dan aman bagi semua pihak yang terlibat.”

Bacaan Lainnya

Apel Siaga yang merupakan  Sistem Informasi Pengamanan, menjadi bagian penting dalam strategi pengamanan yang diterapkan oleh kepolisian setempat. Dengan memanfaatkan teknologi dan koordinasi yang baik antarunit keamanan, diharapkan dapat mengantisipasi dan menanggulangi potensi gangguan keamanan selama acara berlangsung.

Kapolsek Ipda Budi Ma’mun  juga menegaskan pentingnya kerja sama tim dalam menjalankan tugasnya. “Kita harus saling mendukung dan bekerja sebagai satu tim untuk menjaga keamanan rapat pleno ini. Mari kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa kepolisian siap dan mampu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita,” ujarnya.

Dengan semangat yang tinggi, personel keamanan kemudian melakukan pemeriksaan intensif terhadap semua tamu yang masuk ke area rapat pleno. Langkah-langkah keamanan yang ketat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua peserta acara.

Reporter : Kurniawan
Editor : Asep H

Baca Juga  Panglima TNI Dan Kapolri Cek Kesiapan Pasukan Pengamanan Pemilu 2024 Di Silang Monas

Pos terkait