Presiden Jokowi Tinjau RSUD hingga Serahkan Bantuan Pangan

SUMUT,||KONTENJABAR.COM  – Presiden Joko Widodo memulai kegiatan kunjungan kerja di Provinsi Sumatera Utara (Sumut), pada Jumat, 15 Maret 2024, dengan bertolak menuju Kabupaten Padang Lawas. Kepala Negara bersama rombongan lepas landas dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU sekitar pukul 07.15 WIB, melalui Pangkalan TNI AU Soewondo, Kota Medan.


Di Kabupaten Padang Lawas, Presiden akan meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sibuhuan. Presiden juga mengadakan peninjauan persediaan beras dan penyerahan bantuan pangan kepada masyarakat.

Presiden Jokowi dan rombongan kemudian melanjutkan perjalanan Kabupaten Labuhanbatu dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU. Presiden dijadwalkan memeriksa bahan pokok di Pasar Gelugur Rantauprapat, serta meninjau persediaan beras dan menyerahkan bantuan pangan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Kabupaten Padang Lawas adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi, serta Pj. Gubernur Sumatera Utara Hassanudin.

Sementara itu, tampak melepas kepergian Presiden di Pangkalan TNI AU Soewondo adalah Danlanud Soewondo Kolonel Pnb. Ucok Enrico Hutadjulu serta Danlantamal I Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba.

Reporter : Rado simanjuntak
Editor : Kur75
Bid Humas

Baca Juga  POLRES GARUT JAGA KERUKUNAN DAN KETERTIBAN HARI BURUH INTERNASIONAL KABUPATEN GARUT

Pos terkait