Imbas Tayangkan Berita Dugaan Oknum Sekdes Cikarang, Tim Media Konten Jabar Derita Cecaran dan Intimidasi

Garut,||Kontenjabar.com
Minggu malam Tim Media Konten Jabar usai tayangkan berita terkait dugaan penggelapan, perusakan, pembuangan dan penghambatan Kartu bantuan program pemerintah oleh oknum Sekdes Cikarang Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut Prov. Jawa Barat dari tahun 2014.

Imbas pasca update penayangan berita tersebut, tak makan waktu lama tepatnya Hari minggu sekitar jam 5 pagi 7/04/2024, tiba -tiba Sekdes selaku Subjek terduga dan Ketua RW CH Desa Cikarang langsung respon menelpon via Whatsapp pada awak media

Seputar kronologis dihimpun tim media dan tak disangka sebelumnya. Dalam isi percakapan,  Awak media Konten Jabar, mendapati perlakuan ucapan yang tidak menyenangkan.

Bacaan Lainnya

Dibeberkan kejadiannya, bahwa  oknum sekdes tersebut terdengar kasar tumpahkan kata kata yang tidak senonoh berupa caci maki, penghinaan dan pengancaman hingga dia sampai berkata akan menggunakan tangan orang lain untuk membunuh wartawan kami. (Red).

Atas perlakuan yang dikronologiskan tersebut, tentunya awak media (Wartawan) kami  merasa terusik dan bangkit rasa tidak nyaman karena mendapat tekanan ancaman.

Sontak saja Wartawan kami langsung tanpa menunggu lama adukan hal kejadian tersebut sebagai Dumas (Pengaduan Masyarakat) ke Polres Garut dengan maksud supaya mendapati perlindungan hukum dari aparat penegak yang berwenang di wilayah hukum setempat.

Harapan dan tuntutan kami semua Tim Media Konten Jabar. Semoga kepada aparat penegak hukum setempat untuk segera bertindak menangkap oknum terduga secepat -cepatnya.

Diakhir, dengan ditayangkan kejadian ini, seluruh jajaran Tim Media Konten Jabar akan fokus mengawal tindak lanjut penanganan perkara ini hingga tuntas agar membuat efek  jera para oknum yang tidak menghargai kinerja jurnalis sebagai media kontrol sosial yang dilindungi undang-undang RI.

Baca Juga  Kapolres Bungo Berikan Bantuan kepada Anak yang Mengalami Gizi Buruk: Sentuhan Kemanusiaan di Tengah Kepedulian Polres

Reporter : Asep Sutarman

Pos terkait